Apa itu paket combo Telkomsel

Cukup banyak yang bertanya tentang paket Combo, bagaimana cara membelinya, cara mengaktifkannya dan apa itu paket combo. Dan untuk kesempatan kali ini kita akan membahas paket Combo Telkomsel. Paket combo ini sangat diminati oleh pelanggan telkomsel karena harga yang murah, tapi tidak semua pelanggan yang bisa dapat paket combo murah karena tiap kartu bisa berbeda beda paket nya. jadi bagaimana solusi bagi yang tidak dapat paket combo murah. disini admin akan memberi tips cara mendapatkannya.



Apa itu paket Combo Telkomsel ?

Paket combo adalah paket yang menyediakan semua kebutuhan pelanggan telkomsel yaitu dari mulai paket nelpon,SMS, dan paket internet dalam pembelian satu paket.



Jadi anda tidak perlu lagi membeli paket nelpon, SMS , dan paket internet secara terpisah pisah. cukup beli paket combo saja semua kebutuhan terpenuhi. jadi praktis kan. selain praktis harga paket ini cukup murah oleh karena itu sangat banyak peminatnya.
Untuk masalah harga mari kita cek :




PILIHAN PAKET
HARGA
TOTAL KUOTA
KUOTA REGULER
KUOTA 4G
KUOTA MAXSTEAM
KUOTA CHAT
KUOTA NELPON/SMS
COMBO 6 GB
Rp. 55.000
6 GB
1GB
(0.5 GB NASIONAL 0.5 LOKAL)
1 GB
1 GB
2 GB
60 MENIT NELPON
100 SMS
COMBO 9 GB
Rp. 91.000
9 GB
2 GB
(0.5 GB NASIOANAL 1.5 GB LOKAL)
3 GB
2 GB
2 GB
100 MENIT NELPON
100 SMS
COMBO  14 GB
Rp. 130.00
14 GB
5 GB
(1 GB NASIONAL 4 GB LOKAL)
5 GB
2 GB
2 GB
100 MENIT NELPON
200 SMS











Paket combo yang paling diminati

Untuk paket yang paling diminati orang adalah paket combo 15 GB seharga Rp. 75.000 telpon 300 menit sesama telkomsel dan 400 SMS sesama telkomsel dan paket combo 17 GB seharga Rp. 90.000 telpon 300 menit ke sesama telkomsel, 400 SMS ke sasama telkomsel selama masa  aktif 30 hari.

Cara untuk mendapatkan paket yang satu ini melalui *363#  silahkan anda beli paket combo tesebut disana. tapi yang perlu di ingat adalah tidak semua orang bisa mendapatkan paket combo tersebut hanya nomor yang beruntung saja bisa mendapatkannya.


Untuk kekurangan paket combo ini adalah seperti paket SMS atau nelpon nya yang sekarang kurang diminati oleh orang, karena hampir semua orang menggunakan chat dengan menggunakan aplikasi dan menelpon pun menggunakan apilkasi. jadi itu semua tergantung anda bagaimana cara menggunakannya karena masih ada satu atau dua orang yang suka SMS atau menelpon dengan mengguankan paket nelpon.Untuk paket 15 GB dan 17 GB tersebut telkomsel bisa saja menghapus atau mengubah promo paket combo tersebut. jadi nikmati selagi ada promo paket combo murah ya.





Apa-itu-paket-combo-Telkomsel



Bagi yang tidak mendapatkan promo nya silahkan anda download Aplikasi MyTelkomsel di PlayStore disana ada beberapa pilihan paket combo.

  • buka aplikasi MyTelkomsel
  • pilih menu paket
  • lalu anda pilih menu internet
  • selanjutnya anda pilih menu paket combo
  • lalu anda pilih paket combo yang anda inginkan
  • lalu tekan beli

Sebelum anda membeli paket combo hal yang perlu anda perhatikan adalah cek jumlah kuota yang di tawarkan karena tidak semua kuota bisa digunakan 24 jam seperti paket MAX stream, paket lokal yang bisa anda gunakan di daerah anda mengaktifkannya dan paket malam. dan juga paket nelpon yang bisa digunakan sesama operator saja.Jadi hanya itu tips yang bisa admin berikan, semoga artikel ini bermanfat bagi anda. apabila ada pertanyaan silahkan komen atau anda bisa menghubungi operator 188.

1 Response to "Apa itu paket combo Telkomsel "

  1. Ada gak paket gratis tapi bebas aplikasi miasl nya ruang guru,zenius,ilmu pedia

    ReplyDelete