Cara cek masa berlaku voucher fisik Telkomsel

Telkomsel juga memiliki voucher fisik untuk pelanggannya, selain bisa mengisi data internet  menggunakan voucher kamu juga bisa mengisi data internet di aplikasi MyTelkomsel dan kode dial *363#. untuk saat ini peminat voucher telkomsel cukup banyak walaupun untuk voucher internet telkomsel memiliki masa aktif yang cukup pendek.

Jika kalian suka membeli voucher telkomsel baik yang 1,5GB atau 2GB harus kamu perhatikan atau kamu tanya kepada penjual tersebut, karena masa berlaku voucher telkomsel terbilang sangat pendek dari voucher provider lainnya yang bisa bertahun tahun. Telkomsel memiliki masa berlaku voucher cuma hitungan bulanan dengan masa aktif voucher cukup singkat yaitu 3 hari 5 hari dan 7 hari.

Jika masa berlaku voucher sudah habis maka voucher tersebut tidak bisa digunakan, sedangkan pada voucher fisik tersebut tidak diberi informasi masa berlaku voucher tersebut. untuk mengatasi hal ini agar kamu tahu masa berlaku dan total kuota pada voucher tersebut cara nya sangat gampang, yaitu hanya dengan memasukkan kode. berikut cara cek masa berlaku voucher fisik telkomsel total kuota dan masa aktifnya :


Cara cek info data voucher fisik Telkomsel

  • Gunakan kode *132*nomor seri yang ada dibelakang voucher fisik# ( kecuali 3 angka dibelakang nomor seri tersebut jangang dimasukkan )
  • Secara otomatis akan muncul notifikasi yang berisi informasi mengenai voucher fisik tersebut
Cara-cek-masa-berlaku-voucher-fisik-Telkomsel


Cara cek masa berlaku voucher fisik ini bisa kamu gunakan pada semua nomor telkomsel apa saja, dan tidak bisa digunakan jika menggunakan operator lain.

Cara-cek-masa-berlaku-voucher-fisik-Telkomsel


Sebelum kamu membeli voucher fisik pada outlet yang menyediakan tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan cara ini untuk menghidari kerugian pada kamu. perlu admin ingatkan lagi bisanya pada voucher fisik tersebut tidak akan ada tertulis masa berlaku voucher tersebut. bisa saja hal ini terjadi masa berlaku voucher tersebut sudah habis.

Jadi cukup sampai disini informasi mengenai cara cek masa berlaku voucher fisik Telkomsel, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kamu. jika ada informasi yang kurang jelas mengenai artikel ini bisa kamu tanyakan di kolom komentar untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

0 Response to "Cara cek masa berlaku voucher fisik Telkomsel"

Post a Comment