Kode paket GamesMAX Telkomsel berserta penjelasannya

Kode-paket-GamesMAX-Telkomsel-berserta-penjelasannya

Paket GamesMAX Telkomsel adalah paket Internet yang dikhususkan kepada pecinta game online. dengan menggunakan paket GamesMAX memiliki keuntungan tersendiri bagi penggunanya, maka dari itu admin akan menjelaskan keuntungan menggunakan paket GamesMAX ini. untuk harga paket GamesMAX ini tergolong cukup terjangkau. jadi siapapun bisa memilikinya.  

Untuk paket GamesMAX ini hanya tersedia untuk beberapa Game saja dan admin yakin kamu pasti memainkan salah satu Game yang disediakan oleh Telkomsel. rata rata game yang disediakan adalah Game yang baru atau game yang cukup laris dimainkan orang.berikut daftar Game yang teredia untuk paket GameMAX telkomsel ini : PUBG Mobile , FREE FIRE, MOBILE LEGENDS, LINE Let's Get Rich, AOV dan SHELLFIRE. semua game tersebut adalah game yang cukup banyak diminati, jadi jika kamu salah satu Player game yang tertulis maka kamu bisa mencoba paket GameMAX ini sekarang.

Untuk setiap game yang kamu mainkan akan berbeda pula keuntungan yang kamu dapatkan. tapi harus game online ya. jadi apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari paket GameMAX ini, berikut ulasannya

Paket Internet dengan detail kuota sebagai berikut

  • 1GB Untuik semua jaringan
  • 2GB Kuota khusus untuk bermain Game
Apabila terdapat update game maka besar kemungkinan kuota yang dipakai adalah kuota reguler. dan game online yang dimaksud adalah

  1. PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile ( PUBG )
  2. ShellFire
  3. Mobile Legends Bang Bang
  4. Free Fire
  5. Arena Of Valor ( AOV )
  6. LINE Let's Get Rich 
Memilih Voucher salah satu Game berikut
  • PUBG Mobile :  Hotpant Loreng, Tuksedo wanita ( ungu ), Celana ( ungu ), Sepatu, Kacamata ( Punk ), Kaos ( merah ) dan barang lainnya berlaku selama 7 hari
  • Mobile Legends kamu akan medapatkan 33 Diamonds
  • ShellFire kamu akan mendapatkan  20 Ruby dan Double Coin Card ( 1 hari )
  • Arena Of Valor : 1 kristal
  • Garena Free Fire kamu akan mendapatkan Lucky Box untuk mendapatkan kesempatan salah satu di antara : Seaman Ford, Nikita, Skull Mask, Black Activewear ( hoodie ), Cool Activewear ( hoodie ), Singlet ( Help!), Silver Loot Crate dan gold
  • Garena Shell : 25 Shell
  • LINE Let's Get Rich : 1 Cube berisi S+ material Light, S trancendent Light, 100k Gold, 100 Start Candy, S popular pendant Ticket
  • Point Blank Strike: Golds dan Regular Box 

Untuk cara membeli paket internet GamesMax ini bisa kamu gunakan kode tertentu, yaitu kode yang dimaksud adalah kode *363*678# atau juga bisa kamu membeli lewat aplikasi MyTelkomsel. dengan menggunakan paket GamesMAX ini kamu bisa menikmati permainan Game online favorit kamu setiap hari dengan kuota khusus.

Untuk harga paket GamesMAX ini cukup terjangkau, untuk paket Internet GamesMAX 3GB bisa kamu beli dengan harga Rp 25.000 dengan masa aktif 30 hari. jadi untuk masa aktif satu bulan paket GamesMAX ini cukup murah. jika kamu tertarik silahkan dicoba sekarang.

Paket GamesMAX ini berlaku untuk semua pelanggan Telkomsel Prabayar dan Pascabayar dan untuk aktivasi paket GamesMAX ini hanya 5 kali untuk satu nomor selama satu bulan. jika kamu ingin membeli paket ini dalam waktu bersamaan maka kamu harus memberi jarak waktu aktivasi 5 menit.

Jadi itulah ulasan tentang kode paket GamesMAX Telkomsel beserta penjelasannya yang admin berikan, semoga artikel ini dapat membantu para player game di seluruh Indonesia. jika kamu tertarik untuk melakukan aktivasi paket GamesMAX silahkan dicoba sesuai dengan pertunjuk yang admin berikan. cukup sampai disini penjelasannya, jika ada salah penulisan kata mohon maaf dan mohon supportnya untuk mendukung agar artikel selanjutnya bisa memberi informasi menarik lainnya.

3 Responses to "Kode paket GamesMAX Telkomsel berserta penjelasannya"

  1. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 26 April 2020 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Hingga Ratusan Juta Rupiah !!!

    ReplyDelete
  2. Min... Sy sdh aktifkan paket gamesmax tp kenapa saat sy main mobile legend yg terpotong pulsa internet reguler nya bukan pulsa gamemax nya... Mohon penjelasannya?

    ReplyDelete
  3. gk ada buat main free fire nya mind

    ReplyDelete