Penyebab paket combo sakti Telkomsel tidak bisa didapatkan


Penyebab-paket-combo-sakti-Telkomsel-tidak-bisa-didapatkan

Paket Combo sakti adalah paket yang sebelumnya dikenal dengan nama paket combo terbaik untukmu atau paket combo spesial yang hanya bisa kamu dapatkan pada kode *363#. Paket combo ini terdiri dari paket internet, nelpon dan SMS dalam satu kali pembelian paket.

Sebenarnya paket ini sudah lama ada hanya saja untuk mendapatkan paket tersebut hanya diberikan pada nomor yang dipilih oleh telkomsel. jadi waktu itu tidak semua orang bisa mendapatkannya. Bahkan orang rela membeli kartu kosong yang ada promo paket tersebut dengan harga yang cukup mahal. pada paket combo sakti tersebut ada beberapa pilihan paket internet combo mulai dari 15GB, 17GB dan 19GB tergantung promo yang kamu dapatkan dimulai dari harga Rp75.000.

Nah untuk saat ini seluruh pelanggan Telkomsel bisa melakukan aktivasi pada paket combo sakti tersebut. untuk cara aktivasi bisa dilakukan pada kode *363# ( akan muncul pada halaman pertama ) atau melalui aplikasi MyTelkomsel.


Penyebab paket combo sakti Telkomsel tidak bisa didapatkan

Lalu bagaimana jika kamu belum mendapatkan promo paket combo sakti tersebut ? kemungkinan besar kartu yang kamu miliki masih baru, dan untuk mendapatkan paket combo sakti tersebut kartu yang kamu pakai harus lebih dari 3 bulan pakai. Bagi yang masih belum mendapatkan harap bersabar, tunggu saja kartu kamu melebihi 3 bulan pakai. jika sudah mendapatkan promo combo sakti tersebut, pada kode *363# akan muncul pada halaman pertama untuk pembelian paket combo sakti.

Jadi untuk pelanggan yang belum mendapatkan promo combo sakti, kamu masih bisa melihat penawaran lainnya ( untuk sementara sampai promo combo sakti muncul ) pada kode *363# atau di aplikasi MyTelkomsel yaitu paket "ketengan" dan paket "OMG".


Nah kita kembali lagi tentang paket combo sakti dari Telkomsel. untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp75.000 yang bisa kamu beli dengan pulsa atau bisa langsung ke outlet yang menyediakan layanan promo combo sakti tersebut. dan untuk lebih jelasanya berikut detail paket combo sakti 15GB.


Paket Combo Sakti 15GB

  • Kuota utama 15GB
  • Kuota nelpon 150 menit
  • Gratis 400 SMS
  • Masa aktif 30 hari
  • Harga Rp75.000

Paket ini hanya bisa kamu aktivasi maksimal 5 kali dalam satu bulan dengan harga paket yang sama. dan untuk jaringan pada paket combo sakti ini berlaku diseluruh jaringan. Untuk info lainnya harap selalu kamu cek penawaran yang diberikan oleh telkomsel sebelum membeli karena bisa saja penawaran yang diberikan tiap bulannya berbeda beda.

Untuk keuntungan paket combo sakti ini adalah kamu bisa melakukan satu kali pembelian paket internet, nelpon dan SMS dalam satu kali beli paket saja. untuk harga yang diberikan cukup terjangkau dibandingkan dengan harga pembelian melalui voucher fisik.

Jadi itulah informasi mengenai penyebab paket combo sakti telkomsel tidak bisa didapatkan oleh sebagian orang dan informasi tambahan lainnya. semoga artikel ini dapat membantu pelanggan setia Telkomsel, dan untuk pertanyaan lebih lanjut bisa kamu hubungi call center telkomsel di nomor 188

2 Responses to "Penyebab paket combo sakti Telkomsel tidak bisa didapatkan"

  1. iya punya ku juga kartu udah bertahun" combo sakti kaga ada adanya paket OMG .OMG yg 14 gb punya ku 188 ribu. ada gak yg sama dengan kuh ya

    ReplyDelete