Promo paket internet sahur Telkomsel dan daftar harga paket sahur


Promo-paket-internet-sahur-Telkomsel-dan-daftar-harga-paket-sahur

Pada awal bulan puasa ini Telkomsel menghadirkan paket internet sahur untuk kalian pengguna setia kartu Telkomsel. paket sahur ini bisa menemani diwaktu sahur kamu dan bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup murah yang bisa kamu beli di aplikasi MyTelkomsel.

Paket sahur ini hanya bisa kamu gunakan mulai dari jam 00.00 - 07.00. sebenarnya ini lebih mirip paket malam telkomsel, kuota maksimal harga minimum. untuk paket malam bisa kamu aktivasi di kode *363# dan paket internet sahur bisa kamu aktivasi di aplikasi MyTelkomsel. nah sekarang tinggal kamu pilih mau paket internet malam atau paket internet sahur.

Untuk kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai daftar harga paket internet sahur yang dimulai dari harga Rp12.000 dan dengan kuota maksimal 15GB. dengan kuota sebesar itu dan harga yang cuma puluhan ribu menjadikan paket internet sahur ini jadi teman kamu disaat sahur. untuk paket internet sahur ini ada 3 pilihan yang bisa kamu beli di aplikasi MyTelkomsel dan untuk lebih jelasnya berikut detail harga paket internet sahur dari telkomsel :

Paket Internet sahur 10GB
  • Total kuota 10GB
  • Masa aktif 8 hari
  • Harga Rp12.000

Paket Internet sahur 5GB
  • Total kuota 5GB
  • Masa aktif 31 hari
  • Harga Rp15.000

Paket Internet sahur 15GB
  • Total kuota 15GB
  • Masa aktif 31 hari
  • Harga Rp22.000

Promo-paket-internet-sahur-Telkomsel-dan-daftar-harga-paket-sahur


Jadi itulah harga paket internet sahur dari telkomsel yang bisa kamu dapatkan di aplikasi MyTelkomsel, walaupun hanya bisa kamu gunakan pada jam 00 - 07 setidaknya paket ini bisa menemani di jam sahur kamu. 

Paket ini bisa dinikmati oleh seluruh pengguna kartu telkomsel dan paket internet sahur ini berlaku disemua jaringan. nah jadi itulah informasi mengenai paket internet sahur dan daftar harga paket internet sahur yang bisa admin berikan. semoga informasi ini dapat bermanfaan untuk kamu yang menjalani ibadah puasa dan silahkan share informasi ini ke teman atau keluarga agar mereka juga bisa menikmati promo paket internet sahur ini.

0 Response to "Promo paket internet sahur Telkomsel dan daftar harga paket sahur"

Post a Comment