Pembagian kuota AddOn 32GB dari Tri


Pembagian-kuota-AddOn-32GB-dari-Tri

Kuota AddOn adalah paket internet keluaran Tri yang bisa kamu nikmati selama satu bulan dengan pembagian tertentu per harinya. paket ini sangat cocok untuk kamu yang tidak terlalu banyak menonton vidio di media sosial, sebab pada paket AddOn ini memiliki pembagian kuota untuk perhari. 

Untuk kuota yang diberikan paket AddOn ini cukup besar yaitu 32GB yang bisa kamu nikmati selama satu bulan, jadi kamu tidak perlu repot lagi untuk membeli paket data. paket ini juga mempunyai perpanjangan otomatis untuk bulan berikutnya jika kamu mempunyai pulsa yang mencukupi.

Jadi pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sedikit informasi tentang pembagian kuota AddOn 32GB. nah pada paket AddOn ini akan membuat kamu lebih berhemat karena kamu tidak akan terlalu boros menggunakan kuota. jika kamu orang yang hanya sekali kali menggunakan internet di waktu istirahat paket AddOn ini sangat cocok untuk kamu gunakan, dan jika kamu adalah orang yang suka menonton vidio streaming atau Youtube maka tidak disarankan untuk menggunakan paket ini. untuk lebih jelasnya yuk kita lihat pembagian kuota AddOn dibawah ini 


Kuota AddOn 32GB

  • Total kuota 32GB
  • 2GB ( 24 Jam disemua jaringan Tri Indonesia )
  • 15GB ( 500MB per hari disemua jaringan Tri Indonesia )
  • 15GB ( dapat digunakan pada jam 01 - 17  disemua jaringan Tri Indonesia )
  • Masa berlaku 30 hari
  • Harga Rp75.000

Jika kamu berminat pada paket AddOn ini bisa  melakukan aktivasi paket AddOn di aplikasi Bima+.  segera aktivasi sebelum promo berakhir. pada aplikasi Bima+ juga menyediakan pilihan paket internet lainnya yang bisa kamu pilih yang sesuai dengan kebutuhan kamu masing masing.

Pada paket AddOn ini memiliki perpanjangan otomatis, jika pulsa kamu mencukupi untuk bulan selanjutnya maka paket akan terbeli dengan sendirinya. dan jika kamu ingin menghentikan perpanjangan otomatis bisa kamu lakukan dengan cara ketik SMS STOP(spasi)32GB30D kirim kenomor 234.

Semoga info ini dapat bermanfaat bagi kamu pelanggan Tri, jika kamu mempunyai pertanyaan lebih lanjut seputar layanan Tri bisa hubungi call center Tri di nomor 123. atau kamu mempunyai pertanyaan lebih lanjut seputar artikel ini bisa kamu isi pertanyaan kamu dikolom komentar. terima kasih

2 Responses to "Pembagian kuota AddOn 32GB dari Tri"

  1. Baru isi 32 GB kok udah tunggalt separuh 🤦 padahal jarang liat YouTube,paling video di FB aja

    ReplyDelete
  2. PPakPaket reguler habis tinggal paket addon 1 smpai jam 7 tapi gbsa di gunain....padahal masih 5 GB....gimana sih 3.

    ReplyDelete