Promo kuota murah Tri 22GB dengan harga 50 ribu


Promo-kuota-murah-Tri-22GB-dengan-harga-50-ribu

Siapa yang tidak ingin memiliki kuota murah dari Tri, pasti semua ingin. nah di promo kali ini Tri menghadirkan promo kuota Hitzz murah untuk pengguna setia Tri. total kuota murahnya mencapai 22GB dengan harga 50 ribu. kuota ini sangat pas buat kamu yang suka browsing, nonton film dan streaming vidio vidio hits. Untuk paket promo murah ini bisa dinikmati siapa saja, baik pengguna baru maupun yang lama.

Untuk jaringan Tri tidak perlu kamu ragukan lagi, jangkauan jaringan internet Tri sudah berkembang cukup pesat. pada saat ini jangkauan jaringan Tri sudak mencapai ke daerah pelosok. jadi siapapun sudah bisa menikmati layanan Tri. 

Karena promo kuota Hitzz baru dikeluarkan tidak ada salahnya untuk kamu coba aktivasi paket promo murah Tri ini. untuk aktivasi paket Hitzz ini hanya bisa kamu lakukan di aplikasi Bima+. selain aktivasi paket dari Bima+ tidak dapat kamu aktivasi ya. jadi bagi yang belum ada aplikasi Bima+ silahkan download dulu. bagi yang berminat dengan paket kuota Hitzz ini berikut detail kuotanya :

Kuota Hitzzz 22GB

  • Total kuota 22GB ( 24 jam disemua jaringan )
  • Kuota reguler 12GB
  • Kuota Youtube/Netflix 10GB
  • Masa aktif 30 hari
  • Harga Rp 50.000

Kuota regular adalah kuota internet yang dapat kamu gunakan selama 24 jam dan berlaku untuk semua jaringan.

Kuota Youtube/Netflix adalah kuota internet yang dapat kamu gunakan untuk mengakses Youtube dan Netflix.


Paket ini hanya berlaku untuk pengguna prabayar Tri dan mempunyai data yang sudah diregistrasi. dan untuk aktivasi paket hanya bisa dilakukan di Bima+. jika kuota kamu masih ada dan tidak digunakan seluruhnya maka kuota yang ada akan hangus. jika kamu sudah aktivasi paket Hitzz ini kamu bisa melakukan pengecekan kuota dengan cara SMS INFO(spasi)KUOTA kemudian kirim ke nomor 234

Jadi itulah informasi tentang Promo kuota Hitzz yang bisa admin berikan, semoga informasi ini sangat berguna untuk kalian semua. selagi promo ini masih ada segera aktivasi paket kuota Hitzz ini di aplikasi Bima+.

Untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan kamu hubungi pihak Tri dengan nomor 123 atau juga bisa melalui emai di 3care@three.co.id 

0 Response to "Promo kuota murah Tri 22GB dengan harga 50 ribu"

Post a Comment