Cara mendapatkan voucher gratis Gojek hanya dengan menukarkan poin

Gojek adalah salah satu penyedia jasa layanan online yang sangat banyak diminati oleh masyarakat. bagaimana tidak dengan kehadiran Gojek beberapa tahun lalu sampai sekarang sudah cukup banyak membantu aktivitas kita sehari hari. Gojek menyediakan jasa layanan transportasi seperti Goride, Gocar dan untuk jasa layanan yang lainnya seperti Gofood, Goshop, Gosend dan masih banyak jasa layanan yang lainnya.

Gojek juga sering memberikan promo menarik untuk pengguna setianya seperti diskon hingga 99% , cashback dan lain lain. disamping promo yang diberikan ada juga voucher gratis, voucher gratis tersebut bisa kamu gunakan untuk memesan makan dan untuk jasa layanan transportasi. untuk cara mendapatkan voucher gratis ini cukup mudah. ada dua cara untuk mendapatkannya. 

Cara untuk mendapatkan Voucher Gojek gratis ini bisa didapatkan untuk pengguna baru, untuk cara yang kedua adalah dengan menukarkan poin yang ada. nah jadi di kesempatan kali ini kita akan membahas cara mendapatkan voucher gratis Gojek dengan cara yang mudah. kita akan membahas satu persatu untuk mendapatkannya.

Untuk pengguna baru

Cara yang pertama untuk mendapatkan voucher gratis hanya berlaku untuk pengguna baru atau nomor baru. Untuk nomor yang belum terdaftar pada Gojek dapat dipastikan kamu mendapat voucher gratis antara Rp10.000 dan Rp20.000. voucher tersebut bisa kamu menfaatkan untuk memesan makanan melalui Gofood. kamu akan mengeluarkan sedikit biaya ongkir jika kamu memesannya.

Kamu bisa mencobanya sendiri, gunakanlah nomor baru untuk mendaftarkan pada aplikasi gojek. selagi promo ini masih berlaku tidak ada salahnya untuk dicoba

Cara-mendapatkan-voucher-gratis-Gojek-hanya-dengan-menukarkan-poin

Dengan menukarkan dengan poin

Cara yang kedua untuk mendapatkan voucher Gojek gratis adalah dengan cara menukarkan poin yang ada pada aplikasi Gojek kamu.

Gopoint adalah program loyaliti bagi pengguna setia Gojek yang menggunakan Gopay untuk melakukan pembayaran pada jasa layanan Gojek. 

Setiap kamu menggunakan jasa layanan Gojek maka kamu akan mendapatkan token. silahkan cek token kamu pada menu Gojek sebelah kanan atas yang logo piala. Jika kamu sudah mendapatkan token maka kamu harus mengikuti permainannya untuk mendapatkan poin. kamu akan mendapatkan poin secara acak jika bermain. nah poin inilah yang akan kamu tukarkan untuk mendapatkan voucher gratis.

Cara-mendapatkan-voucher-gratis-Gojek-hanya-dengan-menukarkan-poin


Untuk voucher yang akan ditukarkan bisa saja berbeda beda kamu dapatkan, tergantung promo yang di berikan Gojek. jadi jangan biarkan token kamu terbuang percuma, gunakanlah untuk mendapatkan poin yang akan ditukarkan kembali untuk mendapatkan voucher gratis.


Cara-mendapatkan-voucher-gratis-Gojek-hanya-dengan-menukarkan-poin

Cara-mendapatkan-voucher-gratis-Gojek-hanya-dengan-menukarkan-poin


Selagi masih ada cara untuk mendapatkan voucher gratis ini tidak ada salahnya untuk mencoba tips yang admin berikan. kamu bisa menikmati jasa layanan gojek secara gratis. untuk diskon yang lainnya biasanya bisa kamu dapatkan jika kamu membayar menggunakan Gopay. untuk menggunakan pembayaran menggunakan Gopay biasanya lebih banyak promo dari menggunakan pembayaran secara tunai.

Jadi inilah informasi tentang cara mendapatkan voucher gratis Gojek dengan mudah yang bisa admin berikan. semoga artikel ini dapat membantu kamu. jika ada ulasan yang kurang jelas silahkan komen di kolom komentar.

0 Response to "Cara mendapatkan voucher gratis Gojek hanya dengan menukarkan poin"

Post a Comment