Promo paket internet Tri 6GB dengan harga 10 ribu


Promo-paket-internet-Tri-6GB-dengan-harga-10-ribu

Kali ini Tri menghadirkan promo paket internet dengan harga yang sangat murah, yaitu paket internet harian. paket internet harian adalah paket internet yang dikeluarkan oleh Tri untuk pengguna internet seharian dengan masa aktif yang lebih pendek. untuk paket internet yang dikeluarkan oleh tri tentu sangat beragam, mulai dari internet harian, mingguan dan bulanan. jadi untuk kesempatan kali ini kita akan membahas paket internet harian 6GB dengan harga 10 ribu.

Untuk mendapatkan paket internet harian 6GB dengan harga 10 ribu caranya sangar gampang. untuk aktivasi paket ini bisa kamu masukkan kode dial *123*55# atau juga bisa melalui aplikasi Bima+. untuk di aplikasi Bima+ kamu juga bisa melihat paket internet lainnya selain paket internet harian ini. untuk paket internet lainnya masih tergolong cukup murah, tapi untuk paket internet harian 6GB dengan harga 10 ribu ini sangat murah. jadi selagi promo ini masih ada tidak ada salahnya untuk mencoba aktivasi paket harian dari Tri ini.

Untuk jaringan yang dimiliki Tri cukup bagus, untuk saat sekarang jaringan Tri sudah mencapai ke daerah pelosok. jadi semua  pelanggan tri sudah bisa menikmati internet dimanapun kamu berada. Bagi yang belum tahu cara aktivasi dan detail kuota paket internet harian dari Tri ini bisa admin berikan sedikit informasi. berikut detail paket internet harian Tri :

Paket internet harian

  • Total kuota 6GB
  • Kuota utama 1GB ( 24 Jam )
  • 5GB malam ( 01-09 )
  • Masa berlaku 3 hari
  • Harga Rp10.000
  • Cara aktivasi *123*55# atau melalui aplikasi Bima+

Perlu kamu ketahui jika kamu aktivasi paket internet harian Tri ini maka masa aktif kartu kamu tidak akan bertambah dan jika sisa paket internet kamu sudah hampir habis maka Tri akan mengirimkan SMS notifikasi. 

Paket internet harian Tri ini dapat dinikmati oleh semua pengguna Tri, baik pengguna yang baru dan pengguna lama. jadi siapapun bisa menikmati internet murah 6GB ini. jika kamu tertarik bisa kamu lakukan aktivasi paket ini di *123*55# dan Bima+.

Jadi itulah informasi yang bisa admin berikan tentang promo terbaru dari Tri yaitu promo paket internet Tri 6GB dengan harga 10 ribu. semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kamu dan jika ada pertanyaan seputar artikel ini silahkan komen di kolom komentar. dan jika ada keluhan tentang layanan Tri atau pertanyaan lainnya bisa kamu hubungi pihak Tri dengan nomor 123.

0 Response to "Promo paket internet Tri 6GB dengan harga 10 ribu"

Post a Comment