Paket AON Unlimited Tri terbaru dan cara aktivasi paket


Paket-AON-Unlimited-Tri-terbaru-dan-cara-aktivasi-paket


Sekarang Tri menghadirkan paket Unlimited untuk para pelanggan setianya, yaitu paket AON Unlimited. walaupun sebenarnya pada paket AlwaysOn sebelumnya juga memberikan paket unlimited yaitu AON3, AON4, AON5, AON6, AON8 dan AON10 hanya saja memiliki batas pemakaian wajar yaitu 1GB/hari. jika sudah melewati batas pemakaian wajar maka kecepatan internet menjadi menurun. pada paket AON Unlimited terbaru ini cukup berbeda dari paket AON sebelumnya yang hanya memiliki masa aktif 15 hari saja. pada paket AON Unlimited terbaru ini memiliki masa aktif 30 hari.

Untuk paket AON Unlimited yang akan kita bahas kali ini adalah paket Unlimited yang hanya dapat kamu aktivasi di aplikasi Bima+. dan keuntungan paket AON Unlimited terbaru ini adalah kecepatan jaringan internet tidak akan turun atau tidak ada batas pemakaian wajar. jadi kamu bisa menggunakan internet sepuasnya tanpa takut penurunan kecepatan jaringan. untuk segi kekurangannya adalah batas jam pemakaian kuota unlimited, jadi untuk kuota unlimited hanya dapat kamu gunakan pada jam 01.00 - 17.00 saja. jika melewati jam tersebut maka akan dikenakan kuota normal atau kuota reguler.

Jadi silahkan kamu pilih mau menggunakan paket AON Unlimited yang mana. jika kamu tertarik pada paket AON yang memiliki batas pemakaian wajar tapi bisa digunakan selama 24 jam dan memiliki masa aktif 15 hari saja. maka untuk cara aktivasi nya adalah dengan membeli voucher internet AON. yaitu AON3, AON4, AON5, AON6, AON8 dan AON10.

Jika kamu tertarik pada paket AON Unlimited terbaru ini yang tidak memiliki batas pemakaian wajar dan dapat kamu gunakan sepuasnya selama memiliki batas jam pemakaian, maka bisa kamu aktivasi pada aplikasi Bima+. untuk harga yang diberikan cukup murah, tergantung berapa kuota reguler yang kamu inginkan. berikut detail harga paket AON Unlimited terbaru


AON 6GB + Unlimited
  • Kuota AlwaysOn 6GB
  • Kuota Unlimited berlaku mulai dari jam 01-17
  • Masa aktif kuota AlwaysOn mengikuti masa aktif kartu SIM
  • Masa aktif kuota Unlimited 30 hari
  • Harga Rp55.000

AON 10GB +Unlimited
  • Kuota AlwaysOn 10GB
  • Kuota Unlimited berlaku mulai dari jam 01-17
  • Masa aktif kuota AlwaysOn mengikuti masa aktif kartu SIM
  • Masa aktif kuota Unlimited 30 hari
  • Harga Rp80.000

AON 18GB + Unlimited
  • Kuota AlwaysOn 18GB
  • Kuota Unlimited berlaku mulai dari jam 01-17
  • Masa aktif kuota AlwaysOn mengikuti masa aktif akrtu SIM
  • Masa aktif kuota Unlimited 30 hari
  • Harga Rp110.000

Paket AON Unlimited ini berlaku untuk semua jaringan dan bisa di aktivasi lebih dari 1 kali dalam satu hari. pada paket AON Unlimited terbaru ini akan memberikan kamu kebebasan berinternet sepuasnya.  jadi silahkan pilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan kamu masing masing. 

Untuk pilihan paket lainnya bisa kamu cek pada kode dial *123# atau di aplikasi Bima+. untuk harga yang ditawarkan tentu berbeda beda, tergantung jumlah kuota yang kamu inginkan.

Untuk cara cek kuota AON Unlimited yang kamu miliki bisa menggunakan cara *123*10*3# atau di aplikasi Bima+.

Cukup sampai disini pembahasan tentang paket AON Unlimited Tri terbaru. semoga informasi ini dapat berguna bagi kamu yang mencari paket internet tri unlimited. jika kamu mempunyai pertanyaan lebih lanjut seputar paket internet Tri bisa hubungi call center Tri di nomor 123.

9 Responses to "Paket AON Unlimited Tri terbaru dan cara aktivasi paket"

  1. Bang itu bisa dibeli lebih dari 1 kali gak bang. Eksperimen bang

    ReplyDelete
  2. Kalo beli lebih dari satu kali bisa ga sih

    ReplyDelete
  3. Kok di app bima+ di jelaskan jika beli lebih dari 1x hanya kuota 6gb yang akan terakumulasi . Brarti yang unlimited dari jam 01-17 nya enggak min ?? Atau gimna yaa ?? Mohon suhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, cuma kuota 6gb AON nya yg terakumulasi... Emang mau ngapain beli lebih dari 1x? Jika kuota AON nya habis duluan mending nunggu aja sampai kuota Unlimited nya juga habis, gue belum pernah sih nyoba beli lebih dari 1x
      Boleh juga mampir baca pengalaman gue beli paket Tri yg unlimited30hari+6gb Aon https://wp.me/p7ezlo-b

      Delete
  4. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 26 April 2020 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Hingga Ratusan Juta Rupiah !!!

    ReplyDelete
  5. Cara non aktifkan kuota unlimitednya gmna ya , saya udh pake STOP UNLM6R , tpi d bilang belum terdaftar

    ReplyDelete
  6. Kok kouta unlimited dari jam 01 - 17 gak bisa dipake

    ReplyDelete