Penjelasan tentang voucher AXIS 25GB


Penjelasan-tentang-voucher-AXIS-25GB


Baru baru ini pihak Axis mengeluarkan paket internet dengan kuota yang lebih besar dari sebelumnya yaitu 25GB yang bisa kamu nikmati selama 24 jam berlaku di semua jaringan. karena paket ini baru saja dikeluarkan maka banyak yang belum tahu, jadi disini admin akan menginformasikan tentang paket internet Axis 25GB.

Paket internet axis 25GB ini sudah mulai tersebar di kota kota besar yang bisa kamu beli di outlet outlet yang ada dikota kamu. jika masih belum ada di kamu jumpai di kota kamu, maka kamu bisa membelinya secara online. karena saat ini toko online sudah cukup banyak yang menjualnya. 

Untuk ke untungan paket Axis 25GB ini bisa buat kamu lebih berhemat dan mempunyai masa aktif selama 60 hari. dan untuk harga paket atau voucher axis 25GB ini cukup bervariasi yaitu mulai dari harga Rp89.000 sampai dengan harga Rp95.000. untuk harga admin tidak bisa memastikan dengan pasti, karena untuk harga tergantung outlet yang menjual. untuk lebih jelasnya berikut detail kuota axis 25GB tersebut.

AXIS 25GB

  • Total kuota 25GB
  • Berlaku di semua jaringan ( 24 jam )
  • Masa aktif 60 hari
  • Harga Rp89.00 - Rp95.000

Untuk aktivasi voucher axis tersebut caranya sangat gampang sekali yaitu dengan memasukan kode *838*kode voucher# lalu tekan panggil/ok. atau kamu juga bisa mengikuti petunjuk yang ada dibelakang voucher tersebut.

Dengan kuota axis yang lumayan besar ini bisa membuat kamu lebih puas berinternetan dan bisa kamu nikmati disemua jaringan. 

Untuk informasi tambahan yang perlu kamu ingat jaringan pada sinyal axis ini untuk wilayah yang jauh dari kota memang sedikit kurang memuaskan. karena untuk jaringan axis untuk daerah jauh dari kota memang belum terjangkau sepenuhnya. jadi jika kamu pengguna axis yang jauh dari kota harap bersabar untuk penggunaan nya. karena saat ini axis terus berkembang untuk bisa menjangkau disemua daerah di Indonesia.

Jadi itulah informasi mengenai paket internet axis 25GB yang bisa admin berikan, semoga informasi ini berguna untuk kamu pengguna kartu axis. jika ada pertanyaan lebih lanjut kamu bisa menghubungi call center axis di nomor 838.

0 Response to "Penjelasan tentang voucher AXIS 25GB"

Post a Comment