Cara mendapatkan kuota belajar gratis 30GB Telkomsel


 Cara-mendapatkan-kuota-belajar-gratis-30GB-Telkomsel


Peraturan pemerintah tentang belajar dirumah untuk sementara waktu berlaku untuk seluruh pelajar Indonesia, tentu akan membutuhkan Smartphone dan kuota Internet. nah untuk berita baiknya untuk seluruh pelajar adalah Telkomsel memberikan kuota gratis 30GB untuk mengakses aplikasi Ruangguru di Smartphone kamu masing masing. 

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai cara mendapatkan kuota belajar gratis 30GB dari Telkomsel. Kuota atau paket Ruangguru ini mulai bisa kamu dapatkan pada tanggal 16 Maret 2020 sampai sekarang. dan perlu kamu ingat paket ini hanya bisa kamu aktivasi satu kali saja.

Kuota 30GB Ruangguru dapat kamu gunakan untuk mengakses menu Ruangguru dan semua artikel di aplikasi Ruangguru termasuk vidio belajar. kuota ini berlaku di semua jaringan Telkomsel yaitu 2G,3G dan 4G yang dapat kamu nikmati kapan saja.

Untuk cara aktivasi paket Ruangguru 30GB caranya sangat gampang, kamu hanya perlu masuk ke menu di aplikasi MyTelkomsel. jika kamu belum memiliki aplikasi MyTelkomsel segera download di PlayStore sekarang. kamu bisa langsung membeli paket Ruangguru dengan harga nol rupiah atau gratis. Untuk masa berlaku paket ini hanya berlaku selama 30 hari sejak paket Ruangguru di aktivasi.

Cara-mendapatkan-kuota-belajar-gratis-30GB-Telkomsel

Kamu tidak akan menemukan paket ini lagi jika kamu sudah pernah melakukan aktivasi paket Ruangguru sebelumnya karena paket ini hanya bisa kamu dapatkan satu kali saja di aplikasi MyTelkomsel. tapi jika kamu masih ingin mendapatkan paket Ruangguru lagi kamu bisa melakukan aktivasi dengan nomor yang berbeda atau nomor yang belum pernah melakukan aktivasi paket Ruangguru.

Jadi itulah informasi mengenai cara mendapatkan kuota belajar gratis 30GB dari Telkomsel. semoga informasi ini dapat berguna untuk seluruh pelajar di Indonesia. jika kamu merasa informasi ini bermanfaat silahkan share artikel ini ke teman kamu agar mereka juga dapat menikmati kuota gratis 30GB dari Telkomsel. jika ada informasi yang kurang jelas bisa kamu tanyakan langsung ke call center Telkomsel di nomor 188 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut

0 Response to "Cara mendapatkan kuota belajar gratis 30GB Telkomsel"

Post a Comment