Cara mendapatkan kuota belajar gratis 30GB dari im3


Cara-mendapatkan-kuota-belajar-gratis-30GB-dari-im3

Indosat memberikan kuota gratis untuk seluruh pelajar indonesia, kuota tersebut dapat kamu gunakan untuk yang belajar dirumah atau menggunakan sistem online. kuota gratis tersebut mencapai 30GB yang dapat digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi seperti Ruang guru, Quipper, Sekolahmu.com dan Rumah Belajar.

Program belajar dirumah ini adalah bentuk dukungan dari IM3 untuk pelajar diseluruh Indonesia dengan memberikan akses ke beberapa aplikasi dengan memberikan kuota gratis yang bisa digunakan untuk belajar dirumah. Program ini mulai berlaku dari 19 Maret 2020 hingga sekarang. 

Untuk mendapatkan kuota belajar gratis ini cara nya sangat mudah, yaitu dengan cara mengakses aplikasi MyIM3 atau dengan menggunakan kode dial *123*369#. Kamu akan kuota gratis hingga 30GB dari IM3 yang dapat kamu gunakan untuk belajar dirumah.

Cara mendapatkan kuota belajar gratis IM3

  • Akses dari aplikasi MyIM3
  • Dengan menggunakan kode dial *123*369#


Perlu kamu ingat kamu hanya dapat mengikuti program ini hanya satu kali saja selama program ini masih berlangsung. dan untuk masa aktif kuota gratis yang diberikan IM3 adalah 30 hari.

Untuk saat ini seluruh pelajar di Indonesia dirumahkan oleh pemerintah dikarenakan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang bisa menyerang siapa saja. Jadi untuk pelajar ini adalah kesempatan yang cukup baik untuk mendapatkan kuota gratis, kamu tidak perlu lagi membeli kuota karena IM3 memberikan gratis untuk kamu.

Kuota ini tidak dapat kamu gunakan untuk mengakses aplikasi lainnya yang tidak berhubungan dengan belajar. seperti Facebook, Instagram, Youtube dan lain lain. jika masih tetap menggunakan kamu akan dikenakan biaya tarif dasar internet.

Jadi itulah informasi mengenai cara mendapatkan kuota belajar gratis 30GB dari IM3, semoga informasi ini berguna untuk pelajar di seluruh Indonesia. Jika informasi ini berguna silahkan Share ke teman atau keluarga kamu agar mereka juga bisa menikmati kuota gratis dari IM3. Dan untuk informasi lebih lanjut bisa kamu hubungi call center IM3 di nomor 185 atau 021-30003000.

1 Response to "Cara mendapatkan kuota belajar gratis 30GB dari im3"