Pembagian paket AlwaysOn Unlimited Tri 6GB, 10GB dan 16GB


Pembagian-paket-AlwaysOn-Unlimited-Tri-6GB-10GB-dan-16GB


Kuota AlwaysOn atau yang biasa disingkat AON adalah kuota internet dari Tri yang dapat digunakan disemua jaringan Tri selama 24 jam dengan masa aktif mengikuti masa aktif kartu SIM yang kamu gunakan.

Kuota Unlimited adalah kuota yang dapat kamu gunakan pada jam 01.00 - 17.00 dengan masa aktif kuota selama 30 hari.

Untuk kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai tentang pembagian paket AlwaysOn Unlimited yang sangat banyak digunakan orang. dikarenakan harga beli paket yang cukup terjangkau dan memiliki kuota Unlimited yang bisa kamu gunakan pada jam tertentu. 

Untuk pilihan paket AlwaysOn Unlimited ini mulai tersedia dari 6GB AON + Unlimited, 10 AON + Unlimited, dan  16GB AON + Unlimited.  nah jika kamu salah satu pengguna paket AlwaysOn Unlimited admin akan memberikan informasi pada jam berapa saja paket unlimited dapat digunakan dan berapa batas pemakaian wajar unlimited per hari. berikut detail paketnya


AlwaysOn Unlimited 6GB

  • Total kuota AON 6GB ( masa aktif mengikuti masa aktif kartu SIM )
  • Kuota Unlimited berlaku dari jam 01.00 - 17.00 ( masa aktif 30 hari )
  • Harga Rp55.000

AlwaysOn Unlimited 10GB
  • Total kuota AON 10GB  ( masa aktif mengikuti masa aktif kartu SIM )
  • Kuota Unlimited berlaku dari jam 01.00 - 17.00 ( masa aktif 30 hari )
  • Harga Rp80.000

AlwaysOn Unlimited 16GB
  • Total kuota 16GB  ( masa aktif mengikuti masa aktif kartu SIM )
  • Kuota Unlimited berlaku dari jam 01.00 - 17.00 ( masa aktif 30 hari )
  • Harga Rp110.000


Jika kamu berminat pada paket AlwaysOn Unlimited ini bisa kamu aktivasi di aplikasi Bima+ dan kode dial *123# atau juga bisa aktivasi melalui voucher fisik yang dijual di outlet terdekat di kota kamu.

Harga yang dijual dioutlet bisa saja berbeda beda pada harga yang admin cantumkan karena dioutlet harga yang dijual bisa saja lebih murah atau lebih mahal.

Untuk batas pemakaian wajar kuota Unlimited adalah 1GB/hari. jika melewati batas pemakaian wajar 1GB/hari maka kecepatan internet akan menurun menjadi 512Kbps. kamu masih dapat menggunakan internet hanya saja kecepatan internet sedikit menurun. lalu jika penggunaan internet kamu melebihi 2GB/hari maka sekali lagi kecepatan internet kamu diturunkan secara otomatis yaitu menjadi 256Kbps. pada kecepatan internet seperti ini kamu masih bisa menggunakan internet, hanya saja kecepatan internet lebih lambat dari sebelumnya atau biasa dibilang internet lelet.

Jika sudah melewati satu hari atau 24 jam kecepatan internet kamu akan kembali normal. dan perlu kamu ingat bahwa untuk kuota unlimited mempunyai batas penggunaan pada jam tertentu yaitu mulai dari jam 01.00 - 17.00. jika sudah melewati pada jam yang ditentukan maka akan digunakan kuota AlwaysOn.

Untuk sedikit informasi tambahan jika ada yang bertanya bagaimana dengan paket AON 9GB,12GB,15GB dan AON 18GB untuk saat ini paket tersebut belum ada atau tidak ada diproduksi lagi. informasi ini admin dapatkan dari pihak terkait, dan untuk saat ini paket AON yang ada adalah AON 1.5GB, AON 2GB, AON 3GB, AON 6GB, AON6GB + Unlimited, AON 10GB + Unlimited, AON 16GB + Unlimited.

Jadi itulah informasi tentang pembagian paket AlwaysOn Unlimited dari Tri yang bisa admin berikan. semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kamu pengguna layanan Tri. jika ada informasi yang kurang jelas tentang artikel ini bisa kamu isi pertanyaan kamu dikolom komentar. atau juga bisa langsung menghubungi call center tri di nomor 123.

0 Response to "Pembagian paket AlwaysOn Unlimited Tri 6GB, 10GB dan 16GB"

Post a Comment