Pembagian kuota AddOn 38GB


Pembagian-kuota-AddOn-38GB


Kuota AddOn Package adalah paket isi ulang kuota internet yang terdiri dari dua jenis masa aktif yaitu AddOn harian dan AddOn bulanan yang dapat dinikmati oleh semua pelanggan prabayar Tri.

Untuk mendapatkan paket AddOn ini bisa kamu aktivasi di aplikasi Bima+ atau melalui *123# dan untuk pilihan paket internet AddOn sangat banyak pilihan yang bisa kamu nikmati, mulai dari kuota yang paling kecil hingga yang paling besar dan kamu bisa memilihnya tergantung kebutuhan harian kamu.

Nah jadi pada kesempatan kali ini admin hanya akan membahas tentang pembagian kuota AddOn 38GB, karena untuk peminat kuota AddOn 38GB sangat banyak maka dari itu admin akan memberikan informasi detail tentang pembagian kuota AddOn 38GB tersebut. berikut pembagian kuota AddOn 38GB

AddOn 38GB
  • Total kuota 38GB
  • 8GB berlaku selama 24 jam diseluruh jaringan
  • 15GB ( 500MB/hari selama 24 jam diseluruh jaringan 
  • 15GB berlaku mulai dari jam  01.00 - 17.00 diseluruh jaringan
  • Masa berlaku 30 hari
  • Harga Rp85.000

Kuota AddOn 38GB ini secara otomatis akan diperpanjang untuk bulan selanjutnya jika kamu mempunyai pulsa yang cukup untuk melakukan aktivasi paket. tapi jika kamu ingin menghentikan perpanjangan otomatis paket AddOn 38GB ini bisa melakukannya dengan cara SMS ketik STOP(spasi)38GB30D kirim ke nomor 234.

Untuk melakukan pengecekan kuota internet bisa di *123# atau melalui aplikasi Bima+. dan untuk informasi tambahan kamu juga bisa menikmati paket AddOn yang lainnya pada aplikasi Bima+ untuk memenuhi kebutuhan internet harian kamu.

Jadi itulah informasi tentang pembagian kuota AddOn 38GB yang bisa admin berikan, semoga informasi ini dapar bermanfaat untuk kamu pecinta internet. jika informasi ini berguna bisa kamu share ke teman atau keluarga agar mereka juga bisa mendapatkan informasi tentang paket AddOn. jika kamu mempunyai pertanyaan lebih lanjut seputar paket internet Tri bisa kamu hubungi call center Tri di nomor 123.

2 Responses to "Pembagian kuota AddOn 38GB"