Rahasia Mendapatkan Kuota Internet gratis kartu Tri

Bagi kalian yang sehari hari bergantung pada Internet, itu berarti Internet merupakan kebutuhan sumber informasi anda. tanpa Internet anda tidak akan mendapatakan informasi atau berkomunikasi dengan orang. bagaimana kalau kuota Internet yang semakin mahal. disini admin akan memberi tips cara mendapatkan kuota gratis kartu Tri, jadi anda bisa sedikit berhemat pada pengeluaran sehari hari anda.

Kartu Tri merupakan provider yang berumur masih baru, namun biarpun masih berusia muda Tri mampu memberi program kuota gratis pada pelanggan nya. bukan hanya itu kartu Tri juga menyediakan paket nelpon, Internet dan SMS dengan harga murah bagi pelanggan setia nya.



Rahasia-Mendapatkan-Kuota-Internet-gratis-kartu-Tri



Kartu Tri mampu bersaing dengan provider lainnya di karenakan harga kartu Tri yang cukup terjangkau. Sejak kemunculan kartu Tri banyak orang yang beralih ke kartu Tri karena promo promo yang di berikan, hingga sekarang masih banyak orang yang menggunakan kartu Tri.Dengan memanfaatkan program 3 AON kita bisa mendapatkan kuota gratis untuk jaringan 3G dan 4G,namun program ini tidak berlaku lagi. maka sebagai gantinya sekarang kita akan mencari cara untuk mendapatkan dengan cara lain. untuk itu mari kita bahas cara mendapatkan nya.



Rahasia Mendapatkan Kuota Internet gratis kartu Tri


  • Belilah kartu perdana. lakukan pendaftaran mengunakan KK dan KTP ya. 
  • Isi ulang kartu perdana tersebut  dengan pulsa Rp.5000.
  • Tunggu SMS notifikasi  SMS tersebut akan berisi notifikasi bahwa anda mendapatkan paket Internet 11 GB. Pembagian kuota tersebut 1 GB untuk semua jaringan, 10 GB untuk 4G. kuota tersebut hanya berlaku untuk 2 hari saja. manfaatkan kuota tersebut untuk waktu yang sesingkat itu. bagi anda yang hobi nonton, anda cukup mendowload dulu, untuk di tonton kemudian hari. 

Cara mendapatkan Kuota gratis 1 GB


  • Cara mendapatkan kuota Internet gratis kartu Tri untuk 1 GB hal yang perlu anda lakukan adalah ketik SMS  " MAU GPRS "  kirim ke nomor 234.
  • Jika cara mendapatakan kuota Internet gratis kartu Tri ini berhasil maka anda akan mendapat SMS balasan bahwa paket GPRS anda 1GB sudah aktif. sekarang anda bisa menikmatinya.


Mendapatkan kuota gratis hanya dengan kirim SMS


Cara ini sangat mudah, hanya menggunakan SMS saja. pastiakan anda memiliki pulsa yang cukup untuk SMS nya. hal yang pertama anda lalkukan adalah

  • Ketik SMS  " MAU PM1" . kirim SMS nya ke nomor 234. Kode ini akan memberi anda kouta Internet 1GB.
  • Ketik SMS " MAU PM2" . kirim SMS nya ke nomor 234 . kode ini akan memberi anda kuota Internet sebesar 2GB.
  • Ketik SMS " MAU PM3" . kirim SMS nya ke nomor 234. kode ini akan memberi anda kuota Internet sebesar 3 GB.

Setelah anda mengirim SMS tersebut ke nomor 234 anda akan mendapatkan balasan notifikasi SMS bahwa kuota anda sudah aktif. kode ini hanya berlaku satu kali pemakaian kartu perdana. tidak bisa di ulang ulang. kami anjurkan anda memulai dengan  kode urutan terbesar ya.



Mendapatkan kuota Internet gratis melalui aplikasi


Hal yang anda lakukan pertama adalah mendowload aplikasi BIMA 3. Jika sudah di download lakukan pendaftaran pada aplikasi BIMA 3, gunakan nomor TRI yang anda gunakan sekarang. 
setelah anda berhasil melakukan pendaftaran, anda akan di arahkan ke halaman dimana disana terdapat notifikasi sambutan dari aplikasi BIMA 3 tersebut.selanjutnya anda hanya perlu tekan tombol REDEEM. tunggu proses nya sampai selesai, setelah selesai nanti ada informasi bahwa anda mendapatkan kuota tambahan, dan informasi yang lain nya.

Tidak terlalu sulit untuk mendapatkan kuota Internet gratis dari TRI, anda hanya perlu mengikuti langkah langkah yang admin berikan. Kartu Tri memang sering mengeluarkan promo promo gratis kepada pelanggan setianya. jika belum ada promo untuk sementara anda bisa menikmati layanan internet murah nya kan. karna pada dasar nya paket paket Internet yang di berikan kartu Tri memang murah. itulah sebab nya kenapa banyak orang memakai kartu Tri. semoga tips ini bermanfaat bagi anda silahkan di coba.

Itulah langkah langkah cara mendapatkan kuota internet Gratis kartu Tri, semoga dengan adanya rahasia mendapatkan kuota paket internet Gratis kartu Tri bisa bermanfaat dan membantu kamu yang sedang mencari cara mendapatkan kuota internet Gratis. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

8 Responses to "Rahasia Mendapatkan Kuota Internet gratis kartu Tri"