Cara transfer saldo Gopay ke akun lain

Gopay adalah dompet elektronik dimana dapat digunakan untuk membayar berbagai layanan dari aplikasi Gojek. tapi seiring berjalannya waktu Gopay juga dapat kamu gunakan untuk membayar layanan lainnya seperti pembelian paket data internet yang telah bekerja sama dengan Gojek.

Dengan adanya Gopay membuat pembayaran jadi lebih mudah dan praktis, dan kamu juga tidak perlu repot membawa uang tunai dengan jumlah yang banyak. dengan satu aplikasi yaitu Gojek bisa membuat hidup kamu lebih mudah dan tidak perlu keluar rumah, contoh saja untuk pembayaran listrik, token dan pembayaran lainnya.

Nah pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai cara transfer saldo Gopay ke akun lain. jika kamu memiliki saldo yang cukup dan ingin berbagi ke teman atau keluarga caranya sangat gampang dan cepat. berikut cara transfer saldo Gopay ke akun lain


Cara transfer saldo Gopay ke akun lain

  • Buka aplikasi Gojek
  • Pilih menu bayar pada halaman pertama 
Cara-transfer-saldo-Gopay-ke-akun-lain

  • Ada 2 cara untuk melakukan transfer saldo Gopay yaitu scan langsung kode QR penerima atau melalui menu nomor handphone
Cara-transfer-saldo-Gopay-ke-akun-lain

  • Masukkan jumlah yang ingin ditransfer
Cara-transfer-saldo-Gopay-ke-akun-lain

  • Pilih tema dan tulis pesan untuk penerima transfer
Cara-transfer-saldo-Gopay-ke-akun-lain

  • Selanjutnya masukkan Pin Gopay kamu
Cara-transfer-saldo-Gopay-ke-akun-lain

  • Tunggulah notifikasi bahwa saldo yang kamu transfer telah berhasil

Jika kamu ingin melihat riwayat transaksi yang sebelumnya bisa kamu lihat detail transaksi pada menu riwayat pada menu Gopay kamu.

Jika informasi ini bermanfaat silahkan share ke teman kamu agar bisa saling berbagi dan bisa menikmati kemudahan yang diberikan Gojek untuk kita. 

Jika kamu mempunyai pertanyaan lainnya bisa hubungi call center Gojek atau bisa juga melalui e-mail ke cs@go-pay.co.id

0 Response to "Cara transfer saldo Gopay ke akun lain"

Post a Comment