Cara mendapatkan kuota gratis 9GB pada kartu perdana Tri


Cara-mendapatkan-kuota-gratis-9GB-pada-kartu-perdana-Tri


Jika kamu baru membeli kartu perdana Tri kamu bisa mendapatkan kuota internet gratis 9GB dengan mudah. semua bisa mendapatkan kuota 9GB dengan semua kartu perdana Tri asal kartu yang kamu beli tersebut sudah diregistrasi terlebih dahulu. kuota 9GB tersebut adalah kuota bonus yang diberikan oleh Tri secara cuma cuma untuk kita. nah kita sebagai pelanggan Tri sebaiknya manfaatkan program yang diberikan oleh Tri untuk kita.

Disini admin akan memberi informasi mengenai tentang cara mendapatkan kuota gratis 9GB dengan mudah. untuk cara mendapatkan kuota tersebut hal yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi Bima+ di PlayStore atau AppStore. total kuota yang diberikan 9GB dengan pembagian 6GB untuk lokal dan 3GB untuk luar negri.

Jika kamu membeli kartu perdana yang ada paket internetnya maka kamu harus klaim kuota dengan cara *111*11#. dengan kode tersebut secara otomatis kuota akan masuk tergantung berapa jumlah kuota yang kamu beli di kartu perdana tersebut. nah untuk tahap selanjutnya kita akan mengambil kuota gratis 9GB. kuota akan bisa diambil jika kamu sudah berhasil registrasi. berikut cara mengambil kuota gratis 9GB :

Cara mendapatkan kuota Gratis 9GB

  • Download aplikasi Bima+
  • Buka aplikasi Bima+ lalu pilih Bonstri
  • Selanjutnya pilih Voucherku
  • Klaim kuota yang kamu inginkan. 6GB Nasional ( 01 - 12 ) dan 3GB Internasional ( Singapura )

Paket kuota gratis ini hanya berlaku untuk 3 hari saja, walaupun hanya 3 hari tapi ini sudah cukup jika kuota hanya didapatkan gratis. program kuota gratis 9GB sudah termasuk dalam kartu perdana Tri apa saja. jadi jika kamu tertarik pada program ini silahkan beli sekarang kartu perdana Tri apa saja.

Untuk paket internet selanjutnya bisa kamu lihat juga pada aplikasi Bima+, pada aplikasi Bima+ menyediakan beragam pilihan paket Internet yang sesuai dengan kebutuhan kamu masing masing. mulai dari harian, mingguan , bulananan dan Unlimited. Untuk harga yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau di kantong. dan untuk kualitas jaringan Tri sudah tidak akan ketinggalan dengan provider lainnya, karena saat ini jangkauan jaringan Tri sudah cukup luas untuk menjangkau daerah pelosok di tanah air.

Jadi itulah informasi tentang cara mendapatkan kuota Gratis 9GB pada kartu perdana Tri dengan mudah. semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk dikemudian hari. jika ada informasi yang kurang jelas pada artikel ini bisa kamu tanyakan pada kolom komentar. dan untuk informasi lebih lanjut bisa kamu hubungi call center Tri dengan nomor 123.

1 Response to "Cara mendapatkan kuota gratis 9GB pada kartu perdana Tri"

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete