Penjelasan tentang voucher tri BM3

Apa itu voucher tri BM3 ?

Tri adalah provider yang banyak diminati masyarakat dengan kualitas sinyal yang baik dan harga yang terjangkau membuat masyarakat tertarik memilih kartu tri. tapi ketika orang membeli voucher tri ada sebagian orang yang binggung dengan kode kode kartu tri yang tertera di voucher tersebut. seperti tertulis BM 1, BM 3 dan lain lain nya. dan hanya tertulis kode itu saja tanpa adanya tulisan yang menunjukkan berapa total kuota voucher tersebut.

Dan untuk kesempatan kali ini admin akan membahas tentang voucher tri BM3. BM adalah singkatan dari BroadbandMini sedangkan kode 3 dibelakang BM adalah besar kuotanya, jadi kalo digabung ya bisa buat binggung juga orang yang tidak tahu.



Penjelasan-tentang-voucher-tri-BM3




Berikut penjelasan tentang voucher tri BM3

  • Total kuota voucher tri BM3 adalah 3 GB
  • Kuota terbagi yaitu 1GB kuota reguler dan 2 GB kuota lokal
  • kuota tersedia untuk jaringan 3G/4G selama 24 jam
  • masa aktif kuota selama 30 hari
  • Untuk wilayah Yogyakarta, Solo, Makasar, Purwokerto dan Manado kuota terbagi 1GB kuota reguler, 1,5 GB kuota lokal dan 500 MB kuota kendo. kuota kendo adalah kuota yang bisa anda pakai pada jam 01.00 s/d 06.00 



Penjelasan-tentang-voucher-tri-BM3




Penjelasan tentang kuota lokal adalah kuota yang bisa anda gunakan pada wilayah anda mengaktifkan atau membeli voucher tersebut. Untuk masalah harga tiap kota berbeda beda, disisni admin akan memberi contoh harga pada kota admin saja. harga kuota tri BM3 pada kota admin adalah Rp23.000 s/d Rp 24.000. jadi anda jangan heran kalau masalah harga ada berbeda sedikit ya semua tergantung wilayah nya.

Semoga penjelasan tentang voucher tri BM3 ini bisa membantu anda kedepannya, dan untuk kode kode voucher yang lainnya admin akan bahas pada artikel berikutnya. apabila ada pertanyaan yang kurang anda mengerti silahkan anda tinggalkan pertanyaan anda di kolom komentar. terima kasih.

0 Response to "Penjelasan tentang voucher tri BM3"

Post a Comment