Cara mendapatkan voucher gojek gratis

GO-JEK.Layanan transportasi online ini sangat di minati masyarakat dari berbagai kalangan. meskipun pada awal kemunculannya pertama kali banyak menimbulkan pro dan kontra seperti masalah ojek pangkalan dan angkutan umum yang mulai redup. karena transportasi ojek online ini lebih cepat dari angkutan lainnya dan untuk menghindari kemacetan maka sebagian orang beralih ke gojek dan ongkosnya cukup murah. tidak hanya itu, promo yang di berikan gojek pun cukup banyak. dari promo gofood, goride dan lain lain. 
Layanan yang diberikan gojek ini sangat banyak seperti layananan gofood, goride,gosend,gocar, gobluebird dan masih banyak yang lain. hampir semua orang rata rata menggunakan aplikasi gojek, jadi bagi yang belum mempunyai apliaksi gojek silahkan di download di playstore. bisa anda bayangkan kemudahan yang diberikan gojek ini. dan untuk promo gojek atau voucher gojek juga banyak di berikan kepada pelanggan setianya. jadi bagaimana cara untuk mendapatkan voucher gojek gratis. yuk mari kita cek cara mendapatkannya.

Cara-mendapatkan-voucher-gojek-gratis


Cara mendapatkan Voucher GO-FOOD

  • Buka aplikasi gojek kemudian pilih layanan gofood
  • Didalam layanan gofood tersebut akan muncul Suffle card. untuk melihatnya silahkan anda pilih lihat semuanya
  • Pilihlah voucher tersebut sesuai keinginan anda
  • pilihlah "aku mau voucher ini" untuk menggunakan voucher tersebut. sebelum anda menggunakannya baca syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Setelah itu anda kan menuju halaman merchants dan secara otomatis voucher nya sudah terpasang
  • Pilihlah menu makanan sesuai ke inginan anda
  • Lakukan pembayaran dengan memasukkan alamat tujuan, lalu anda pilih metode pembayaran  dan pesan.
  • Selanjutnya anda hanya menunggu pesanan anda diantarkan
Sekarang kamu tidak perlu binggung lagi cara mendapatkan voucher goofood gojek gratis, karena cara ini sangat mudah. silahkan anda coba
   

Cara-mendapatkan-voucher-gojek-gratis


Cara mendapatkan voucher goride dan gofood 
Cara ini sangat mudah sekali, anda hanya perlu mediamkan akun anda. hal ini biasanya  orang yang jarang menggunakan aplikasi gojek pemesanan. namun sekali kali dibuka akun tersebut akan mendapatkan voucher yang cukup banyak dari yang lain. hingga diskon goride mencapai 90%. 
untuk melihat voucher yang anda dapatkan silahkan klik gambar voucher dipojok kanan atas, dan lihat juga masa berlaku voucher.


Tukarkan mandiri fiesta poin
Penukaran ini hanya bisa dilakukan oleh pengguna atau nasabah bank mandiri yang punya fiesta poin. apabila fiesta poin nya tidak terpakai lebih baik dikonversi menjadi gojek kredit.
Untuk cara penukarannya silahkan anda masuk ke dasbor lalu pilih fiesta poin lalu anda tukarkan dengan kredit gojek. tunggulah sampai muncul tulisan notifikasi sukses. silahkan anda cek e-mail dan sms anda untuk mendapatkan kode voucher yang berupa angka dan huruf . silahkan anda input lewat dasbor pengguna akun gojek. tunggulah minimum selama 24 jam setelah fieta poin ditukarkan menjadi kupon gojek.


Itulah sedikit tips yang bisa admin berikan hari ini. untuk yang mau mencoba mendapatkan voucher gratis silahkan di coba. selagi ada promo gratis lebih baik dimanfaatkan. karena tidak terlalu sulit untuk mendapatkan voucher gojek gratis ini. semoga anda lebih beruntung untuk mendapatkan voucher gratis selanjutnya. memang tiap orang bisa berbeda beda mendapatkan voucher tersebut, kadang pas lagi butuh kita tidak mendapatkan nya pas lagi tidak butuh malah banyak mendapatkannya. tapi itulah nama nya strategi marketingnya. jadi nikmatilah selagi anda mendapatkan voucher gratis tersebut.

0 Response to "Cara mendapatkan voucher gojek gratis"

Post a Comment