Cara menonaktifkan NSP telkomsel

Pulsa anda tiba tiba hilang atau kesedot, kemungkinan besar anda memakai NSP (nada sambung pribadi ). kejadian ini sangat banyak di alami orang,padahal dia tidak merasa memasang NSP. NSP merupakan salah satu layanan berbayar telkomsel untuk menganti nada sambung pelanggan, yang semula hanya bunyi biasa, dengan ada nya NSP bisa diganti dengan lagu kesukaan anda.
Tapi tidak semua orang suka NSP, pada jaman sekarang NSP sudah tidak diminati orang. kehadiran NSP bisa dibilang cukup menggangu pelanggan karena pulsa yang tersedot tiba tiba. padahal orang tersebut tidak ada merasa pasang NSP. tapi tidak semua orang juga yang tidak suka NSP, karena masih ada beberapa orang yang suka NSP walaupun bisa dihitung jari orang yang memakainya.

Jadi bagaimana cara menonaktifkan NSP tesebut, biar pulsa anda tidak kesedot atau hilang secara tiba tiba lagi. tenang.. admin akan membantu anda cara menonaktifkan NSP tersebut. caranya cukup mudah. anda hanya tinggal mengikuti petunjuk yang admin berikan.
Ada beberapa cara untuk menonaktifkan NSP . dijamin cara ini ampuh dan pulsa anda tidak tersedot atau hilang lagi secara tiba tiba. yuk kita cek cara menonaktifkan NSP nya.


1. Melalui SMS

  • Ketik SMS  OFF  kemudian kirim ke nomor 1212
  • tunggulah konfirmasi SMS masuk bahwa anda berhenti berlangganan NSP
Apabila anda memiliki NSP lebih dari satu, dan cuma ingin menghapus satu NSP saja berikut caranya
  • ketik OFF<spasi>Judul lagu NSP anda
  • kirim ke nomor 1212
  • tunggulah konfirmasi SMS nya masuk

2. Melalui kode dial
  • ketik kode dial *121*9#
  • pilihlah berhenti langganan NSP
  • tunggulah konfirmasi SMS dari telkomsel bahwa anda berhenti berlangganan NSP


Cara-menonaktifkan-NSP-telkomsel



3. Jangan isi pulsa
  • Cara ini sangat gampang sekali, cukup jangan anda isi pulsa maka secara otomatis anda akan masuk masa tenggang ( grace period ) selama 30 hari.
  • dalam waktu 30 hari kedepan NSP kamu masih terpasang dan proses perpanjangan NSP masih berlaku
  • dalam masa tenggang anda tidak memiliki pulsa yang cukup untuk perpanjangan layanan NSP maka secara otomatis NSP akan nonaktif dengan sendirinya
  • tips : untuk menghindari nomor anda mati sebaiknya isi pulsa yang tidak mencukupi untuk perpanjangan NSP.


Cara-menonaktifkan-NSP-telkomsel



Itulah cara menonaktifkan NSP yang sering sekali menganggu.dengan cara yang sangat gampang ini anda tidak perlu takut lagi kehilangan pulsa secara tiba tiba. memang untuk jaman sekarang NSP tidak ada peminatnya lagi. orang lebih suka beli paket internet daripada langganan NSP, mungkin se iring berjalannya waktu NSP ini tidak akan pernah digunakan orang lagi. 
Semoga artikel ini dapat membantu anda yang mengalami masalah seperti ini. apabila ada keluhan silahkan anda menghubungi operator telkomsel dengan nomor 118 anda akan dikenakan biaya Rp.300/pamggilan. apabila ada pertanyaan silahkan komen di kolom komentar. terima kasih.


0 Response to "Cara menonaktifkan NSP telkomsel"

Post a Comment