Cara transfer pulsa

Bagi pulsa nya yang berlebih dan tidak terpakai lagi transfer saja biar tidak terbuang percuma. biasa nya hal ini terjadi pada orang yang mengisi pulsa hanya sekedar memperpanjang masa aktif kartunya saja,supaya kartu tidak diblokir. pada jaman sekarang memang kebutuhan pulsa sudah agak jarang digunakan orang dikarenakan semua dilakukan mengunakan data internet. seperti menelpon menggunakan aplikasi dan chatingan juga menggunakan aplikasi. 
Untuk cara transfer pulsa ini cara nya sangat gampang sekali,memang anda dikenakan sedikit biaya transfer. tapi tips yang mau admin tunjukan hanya untuk pengguna telkomsel ya.. untuk pengguna kartu selain telkomsel,pada artikel selanjutnya akan admin beri tips nya.
Untuk itu mari kita lihat cara transfer pulsa ke teman atau kerabat anda..


Cara-transfer-pulsa

  • Gunakan nomor dial *858# lalu tekan tombol panggil

Cara-transfer-pulsa


  • Pada pilihan selanjutnya silahkan pilih nomor 1 Transfer pulsa


Cara-transfer-pulsa



  • Masukkan nomor tujuan yang akan anda transfer pulsa nya


Cara-transfer-pulsa

  • Silahkan masukkan jumlah pulsa yang akan ditransfer
Cara-transfer-pulsa

  • Silahkan pilih nomor 1 apabila anda setuju untuk mentransfer pulsa

Cara-transfer-pulsa

  • Anda akan dikenakan biaya Rp1.850 setiap kali transfer pulsa

Telkomsel memang memberi pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya agar para pengguna telkomsel tidak kecewa. call centre telkomsel bekerja 24 jam untuk anda,jadi apabila anda ada kendala atau ada masalah anda bisa menghubungi nomor call center 188 atau anda bisa langsung datang ke Grapari terdekat di kota anda. Nikmati jaringan 4G tercepat di Indonesia dan penyedia layanan Internet terbesar di Indonesia. 
Telkomsel juga sering mengeluarkan promo paket Internet murah, bagi yang minat dengan promo paket internet silahkan cek di *363# atau bisa juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel.
Jadi itulah tips cara transfer pulsa kepada teman atau saudara anda. apabila ada pertanyaan silahkan komen dikolom komentar. semoga artikel ini dapat membantu anda kedepannya. terima kasih.



0 Response to "Cara transfer pulsa "

Post a Comment