Cara transfer saldo Go-Pay

Go-Pay. selain bisa dipakai buat belanja apa saja dan bayar apa saja ternyata saldo gopay anda bisa ditransfer ke teman atau akun yang lain. untuk pengguna jasa ojek online sebenarnya menggunakan cara bayar pakai saldo gopay itu lebih praktis. bagi yang belum tahu apa itu gopay kali ini admin akan menjelaskan apa itu gopay. Gopay adalah uang elektronik berupa saldo gojek dan dapat digunakan berbagai layanan gojek. 
Penggunaan gopay pada jaman sekarang memang praktis sekali, anda tidak perlu repot lagi untuk membawa uang tunai dalam jumlah yang banyak. karena itu bisa mengundang kejahatan, dan dengan adanya dompet elektronik ini semua jadi lebih praktis. Gopay tidak hanya sekedar untuk belanja atau membayar layanan jasa gojek saja. kita juga bisa beli pulsa menggunakan saldo gojek dengan melaui Go-Pulsa. Penggunaan aplikasi gojek adalah suatu hal yang wajib untuk jaman sekarang, hampir semua orang memiliki aplikasi ini, karena pelayanannya yang dibutuhkan masyarakat sangat membantu.jadi bagi yang belum memiliki aplikasi gojek silahkan download sekarang. 
Jadi bagaimana cara transfer saldo gopay kepada kerabat atau teman anda ? kali ini admin akan membahas cara transfer saldo gopay yang mudah dan cepat.

1.Buka aplikasi gojek pada ponsel anda

2.Pilih bayar pada halaman kiri atas 
Cara-transfer-saldo-Go-Pay

3.ada dua cara untuk melakukan transfer gopay.
  •  cara yang pertama pada halaman bayar masukan nomor handphone yang tersimpan pada kontak ponsel anda dan bayar transfer secara  manual dengan memilih bayar lewat nomor handphone.

Cara-transfer-saldo-Go-Pay

  •  cara kedua menggunakan scan kode QR. silahkan anda scan kode QR untuk penerima transfer saldo gopay

Cara-transfer-saldo-Go-Pay



4.Silahkan anda masukkan jumlah yang mau ditransfer lalu tekan konfirmasi

Cara-transfer-saldo-Go-Pay

5.tekan BAYAR pada halaman konfirmasi transfer
Cara-transfer-saldo-Go-Pay

6.Lalu masukan PIN Gopay atau bisa juga menggunakan ID sidik jari


Cara-transfer-saldo-Go-Pay

7.Tunggulah notifikasi bahwa kamu berhasil melakukan transfer saldo Gopay pada orang yang kamu tuju.
Cara-transfer-saldo-Go-Pay



8.Untuk melihat riwayat detail pembayaran silahkan lihat di halaman riwayat


Untuk melihat kode QR penerima transfer
  • pada menu gopay, lalu anda tekan lainnya
  • lalu pilih terima
  • secara otomatis kode QR akan muncul
Cara transfer yang gampang dan mudah kan. jadi bagi yang belum tahu cara transfer saldo gopay silahkan anda coba cara ini. dan yang punya aplikasi Go-Jek silahkan download di PlayStore, dan nikmati layanan yang diberikan gojek. karena layanan yang diberikan gojek cukup lengkap, yang memudahkan kegiatan anda sehari hari. tidak hanya itu promo yang diberikan gojek juga sangat banyak hingga mencapai diskon 90% untuk Goride. 
Itulah cara transfer saldo gopay dengan cara yang mudah dan cepat. semoga artikel ini dapat membantu anda kedepannya. apabila anda pertanyaan atau keluhan silahkan hubungi Costumer Serive dengan nomor 1500-304 atau juga bisa melalui e-mail cs@go-pay.co.id

0 Response to "Cara transfer saldo Go-Pay"

Post a Comment