Cara transfer kuota Internet Telkomsel


Cara-transfer-kuota-Internet-Telkomsel


Transfer kuota Internet adalah layanan mengirimkan kuota Internet ke sesama pelanggan prabayar Telkomsel ( simPATI, AS dan Loop ). jadi bukan hanya pulsa saja yang bisa dtransfer sekarang bahkan kuota internet sudah bisa ditransfer. memang pada saat ini kebutuhan Internet adalah kebutuhan semua orang dan ada nya cara transfer kuota Internet ini akan membuat kita lebih mudah berbagi. 

Untuk maksimal transfer ini hanya bisa dilakukan 3 kali dalam satu hari. untuk minimal kuota yang ditansfer adalah 50MB dan maksimal kuota internat yang bisa ditransfer adalah 500MB. jadi kalau kamu melakukan transfer kuota maksimal dalam satu hari berarti hanya bisa ditransfer 3GB saja dalam satu hari. untuk biaya transfer kamu akan dikenakan biaya transaksi Rp 5.000/transaksi.

Dengan adanya cara transfer kuota Internet ini menjadikan kita lebih mudah dalam hal berbagi, dari pada kuota kita yang tidak terpakai hangus lebih baik ditransfer kepada teman atau kerabat kita. tapi  sungguh disayangkan biaya transaksi transfer kuota internet ini tergolong cukup mahal yaitu Rp 5.000/transfer dan jumlah maksimal transfer hanya 500MB. berati kalau kamu ingin tranfer maksimal 3 kali dalam satu hari maka kamu akan di kenakan biaya Rp.30.000. 

Bagi yang belum tahu cara transfer kuota Internet Telkomsel ini, admin akan kasih tahu cara transfernya. yuk ikuti petunjuk yang admin berikan.

  • Gunakan dial *500*2#
  • Selanjutnya pilih nomor 1 "YA"  untuk melakukan transaksi kuota Internet
  • Lalu kamu masukkan nomor penerima transfer kuota Internet
  • Masukkan jumlah kuota Internet yang akan ditransfer
  • Pilih nomor 1 ''setuju" untuk melanjutkan transfer kuota Internet
  • Tunggulah notifikasi bahwa kamu sudah berhasil melakukan transfer kuota


Masa aktif kuota transfer yang diterima memiliki masa aktif 3 hari terhitung sejak kuota diterima, kuota berlaku di seluruh jaringan 2G, 3G dan 4G Nasianal. kuota Internet yang dikirimkan atau ditransfer akan berkurang secara otomatis dan masa aktif sipengirim kuota tidak akan berubah. layanan ini hanya berlaku bagi pengguna prabayar telkosel yaitu simPATI, AS dan Loop.

Pastikan sisa pulsa anda mencukupi saat melakukan transfer kuota Internet, soalnya ketika melakukan transfer sisa pulsa yang tinggal minimal Rp.1000. jika kurang maka kamu tidak akan bisa melakukan transfer.

Hanya itu informasi yang bisa admin berikan yaitu cara transfer kuota internet telkomsel semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu. jika ada informasi yang kurang jelas seputar artikel ini kamu boleh menanyakan dikolom komentar. dan untuk Informasi lebih lanjut kamu juga bisa menghubungi Call Center Telkomsel dengan nomor 188. 

0 Response to "Cara transfer kuota Internet Telkomsel"

Post a Comment