Cara cek nomor Smartfren dengan mudah dan cepat

Untuk cara cek nomor Smartfren dengan mudah dan cepat adalah dengan menekan tombol dial *995#. kartu Smartfren kebanyakan digunakan orang hanya untuk sekedar internetan dan untuk mengisi paket data hanya menggunakan Voucher. jadi inilah yang menyebabkan nomor kartu Smartfren sering lupa. tapi untuk mengatasi masalah seperti itu tentu pihak Smartfren juga menyediakan layanan untuk cara cek nomor Smartfren dengan mudah dan cepat.

Ada bebarapa orang yang menggunakan kartu Smartfren sebagai kartu nelpon. karna nelpon sesama Smartfren sangat murah. biasanya kalau orang yang menggunakan Smartfren sebagai kartu nelpon orang tersebut akan memilih nomor yang mudah di ingat atau memilih nomor yang cantik. bagaimana dengan orang yang memilih kartu Smartfren hanya untuk Internetan, dipastikan nomor Smartfren yang digunakan pasti sering lupa.

Untuk cara cek nomor Smartfren ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan. jadi kamu bisa memilih cara cek nomor yang kamu inginkan. berikut 4 cara cek nomor Smartfren dengan mudah dan cepat

Menggunakan Dial
Cara ini yang paling gampang yaitu dengan cara menekan tombol dial *995# lalu tekan OK/Yes. dan ketika Pop up sudah muncul selanjutnya kamu pilih "INFO" lalu tekan OK/Yes.

Cara-cek-nomor-Smartfren-dengan-mudah-dan-cepat


Via SMS
Cara yang kedua ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan SMS  untuk cek nomor Smartfren kamu. untuk cara cek nomor Smartfren menggunakan SMS ketik INFO kirim ke nomor 995. Selanjutnya tunggu balasan notifikasi yang berisi informasi nomor Smartfrem kamu.

Cara-cek-nomor-Smartfren-dengan-mudah-dan-cepat


Menggunakan Aplikasi Smartfren
Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Smartfren. pada aplikasi ini bukan sekedar memberi info nomor kartu kamu, tapi semua info yang ada di kartu kamu seperti sisa kuota internet dan sisa pulsa yang kamu miliki. bagi yang belum memiliki aplikasi Smartfren bisa kamu download sekarang di PlayStore atau Appstore.

Cara-cek-nomor-Smartfren-dengan-mudah-dan-cepat


Melalui Call Center Smartfren
Pada cara yang ke empat ini adalah dengan cara menelpon operator Smartfren. dengan cara ini kamu bukan hanya sekedar mengetahui informasi nomor kartu kamu tapi kamu juga bisa menanyakan hal lain yang ingin kamu tanyakan. untuk nomor Call Center Smartfren ini adalah 995 atau 900.

Cara-cek-nomor-Smartfren-dengan-mudah-dan-cepat


Jadi bagi yang suka lupa dengan nomor kartunya sendiri sekarang tidak usah bingung lagi, karena Smartfren sudah memberikan solusi yang mudah dan cepat. untuk cara cek kartu Smartfren kamu bisa dipilih cara yang kamu inginkan. semua cara itu akan memberi informasi dengan tepat.

Jadi hanya itulah informasi tentang cara cek nomor Smartfren dengan mudah dan cepat yang bisa admin berikan. semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang suka lupa nomor kartu Smartfren nya sendiri. jika ada pertanyaan seputar artikel ini silahkan komen di kolom komentar. terima kasih

0 Response to "Cara cek nomor Smartfren dengan mudah dan cepat"

Post a Comment