Cara transfer saldo OVO ke Go-pay dengan mudah dan cepat


cara-transfer-saldo-ovo-ke-gopay
OVO merupakan sebuah aplikasi layanan yang digunakan sebagai pembayaran dan transaksi secara online (ovo cash).dan setiap kali anda melakukan pembayaran melalui OVO anda juga berkesempatan untuk mengumpulkan point sebanyak mungkin dari setiap transaksi online anda.

OVO dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran yang telah bekerja sama dengan OVO agar menjadi lebih mudah dan mudah.sedangkan OVO point ialah rewards untuk anda yang melakukan pembayaran  untuk transaksi yang menggunakan OVO cash di merchant rekanan OVO. dan OVO point tersebut bisa kembali anda tukarkan dengan berbagai penawaran menarik hingga ditukarkan untuk aneka transaksi di merchant rekanan OVO.

Dengan menggunakan OVO ini kita bisa dapat banyak sekali kemudahan untuk berbagai layanan transaksi hanya dengan menggunakan satu kartu yaitu OVO tanpa harus membawa banyak cash,dan tanpa rasa cemas karena membawa cash dalam jumlah yang besar.dalam OVO tedapat  saldo cash maupun point.

Selain itu untuk anda pengguna Go-pay anda juga bisa ni transfer saldo OVO ke Go-pay anda.jika sedang kehabisan saldo Go-pay anda.berikut akan admin bagikan bagaimana cara transfer saldo OVO ke Go-pay. simak selanjutnya ya !!


CARA TRANSFER SALDO OVO KE GO-PAY :

  • Buka aplikasi OVO 
  • Kemudian klik transfer
cara-transfer-saldo-ovo-ke-gopay

  • Klik  Bank tujuan
  • Tap kolom Bank tujuan lalu pilih Permata BankC
  • Pada nomor rekening tujuan masukan kode 898+no. Hp akun Go-jek (Go-pay) yang akan menerima transfer dari OVO. contoh : 898082385xxxxx
  • Masukan jumlah nominal uang yang akan di transfer pada kolom nominal
  • Khusus untuk kolom pesan anda bisa mengisi bisa juga mengosongkan nya
  • Kemudian tap tombol lanjutkan
  • Selanjutnya jika nomor rekening anda benar maka akan muncul nama akun Go-pay sebagai penerima transfer dari OVO, dan jika salah akan muncul pesan kesalahan.
  • Kemudian tap transfer dan masukan pin OVO anda

Setelah semua proses transfer selesai dan benar maka saldo Go-pay penerima transfer akan langsung bertambah,selanjutnya akan muncul pemberitahuan di aplikasi OVO dan Gojek.

Sebelum melakukan transfer saldo OVO ke Go-pay tersebut anda harus memastikan terlebih dahulu kalau saldo anda mencukupi untuk anda transfer. selain itu anda harus mengupgrade akun OVO anda dengan merubah akun OVO anda dari club ke premier. cara merubahnya gampang sekali, yaitu hanya  dengan upload foto selfie anda serta ktp dan jika disetujui maka anda akan bisa mentransfer saldo ke pengguna lain, Bank maupun dompet digital yang lain seperti Go-pay.

Dan untuk transfer saldo ini juga tidak butuh waktu lama,hampir sama dengan waktu tarik tunai saldo OVO ke rekening Bank. 

Dan untuk batas minimal transfer saldo OVO ke Go-pay adalah Rp10.000 pertransaksi dan tidak dikenakan biaya transfer.
Gampang sekali bukan caranya jika anda tertarik silahkan di coba,terutama bagi anda yang lagi butuh untuk menggunakan Go-pay tapi kehabisan saldo Go-pay tapi anda masih punya banyak saldo di OVO,  nah saldo OVO tersebut bisa anda manfaatkan untuk di transfer ke akun Go-pay anda sebagai biaya perjalanan atau yang lainya.

Untuk kirim saldo OVO ke Go-pay bisa menggunakan Bank Permata sebagai Bank tujuanya dan nomor rekeningnya adalah 898+no hp Go-pay penerima

selamat mencoba guyss !!!

0 Response to "Cara transfer saldo OVO ke Go-pay dengan mudah dan cepat"

Post a Comment