Penjelasan tentang kuota Kendo dari TRI


Penjelasan-tentang-kuota-Kendo-dari-TRI

TRI merupakan salah satu provider untuk layanan telekomunikasi yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia.Dikarenakan harga paket paket TRI yang terbilang murah dan terjangkau untuk kantong masyarakat kita, dan tidak hanya dewasa tetapi juga terjangkau di kantong para pelajar. meskipun harga paketnya terbilang murah namun TRI tampaknya juga komitmen dengan layanan jaringan nya yang cukup bagus untuk mengakses internet,ia juga mampu menjangkau beberapa daerah pelosok yang ada di Indonesia.

Selain untuk harga paket nya yang murah,untuk masa aktifnya pun juga terbilang panjang, lebih hebat nya lagi demi untuk memenuhi kebutuhan  masyarakat kita yang memiliki kebutuhan sangat tinggi untuk menggunakan internet sepanjang hari,mau itu untuk pekerjaan,sosial media atau pun hanya sekedar untuk hiburan saja,oleh karena itu TRI menambahkan kuota yang disebut kuota KENDO di beberapa paket tersebut dan biasanya paket ini sangat berlimpah.

Nah bagi kamu pengguna setia TRI mungkin kamu pernah mendapatkan tambahan kouta yang disebut kuota Kendo ini.Tetapi kamu tidak tahu apa itu kuota KENDO dan bagaiman cara menggunakan nya. ada baiknya kamu tahu tentang hal itu karena jika kamu  tidak mengetahuinya maka kuota kamu yang berlimpah itu akan terbuang percuma.nah sia sia juga kan tambahan kuota yang diberikan oleh provider kesayangan kita ini.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan penjelasan tentang kuota Kendo dari Tri dan bagaiman cara menggunakannya.
sebelumnya admin mau kasih tahu dulu ya Kendo itu apa ?
KENDO merupakan singkatan dari kenyang download yaitu kuota khusus yang diberikan oleh TRI yang bisa digunakan pada jam jam tertentu saja.


Penjelasan tentang paket KENDO 

  • Kuota Kendo hanya bisa digunakan pada jam jam tertentu saja, mulai pukul 01.00 hingga pukul 06.00, sesuai pembagian waktu berdasarkan daerah yang berlaku.
  • Kuota Kendo juga bisa digunakan untuk mengakses internet melalaui jaringan 3G maupun 4G oleh pengguna setia TRI.


Cara mendapatkan kuota KENDO 

  • Untuk kamu pengguna Tri kuota Kendo ini dapat ditambahkan jika kamu telah berlangganan paket AON tertentu, jumbo Game tertentu, Paket++ netmax dan paket tertentu lainnya. atau lebih lengkapnya silahkan kamu cek di aplikasi Bima+ untuk pembeliannya.


Dengan catatan kuota Kendo memiliki masa aktif sesuai dengan masa aktif kartu yang digunakan para pelanggan.dan akan hangus atau tidak akan di akumulasi jika melewati masa aktif tersebut.
selanjutnya kita akan masuk ke pembahasan untuk cara menggunakan kuota KENDO.


Cara menggunakan kuota KENDO 

Kuota ini dapat digunakan secara otomatis pada jam jam yang telah disebutkan, tanpa perlu mengatur apa pun.jika telah memasuki waktu tersebut secara otomatis pengguna kuota utama atau reguler akan beralih ke kuota Kendo.Namun tentu saja hal ini akan disesuaikan dengan prioritas pengguna kuota yang ditentukan oleh Tri.

contohnya, kuota Kendo ini akan digunakan terlebih dahulu jika dibandingkan dengan kuota AON(ALWAYS ON).Dan akan digunakan belakangan menunggu kuota harian langganan untuk penggunanya telah habis.

Jadi kuota ini sangat cocok sekali di gunakan bagi kamu yang suka begadang sambil internetan sekaligus mendownload,tidak hanya murah tapi kuota Kendo ini juga melimpah ruah.
nah sekarang kamu paham kan apa itu kuota Kendo ?

Dan jangan ragu lagi untuk menggunakannya,apa lagi sampai terbuang percuma,dan yang paling utama sekali sebelum memilih atau membeli paket internet kamu harus bisa nentuin paket internet mana yang cocok buat kamu gunakan dan sesuai kebutuhan kamu agar tidak mubazir.

0 Response to "Penjelasan tentang kuota Kendo dari TRI"

Post a Comment