Penjelasan tentang paket OMG Telkomsel


Penjelasan-tentang-paket-OMG-Telkomsel

Paket OMG adalah paket internet yang mengantikan paket internet MAXstream. kuota OMG dapat mengakses beberapa aplikasi khusus seperti Youtube, Facebook, Instagram, MAXstream ,HOOQ, VIU, Iflix, Klikfilm, beIN sport, Nicklodeonplay. jadi paket ini sangat berbeda dengan paket sebelumnya yaitu kuota MAXstream. dengan paket OMG ini kamu dapat mengakses media sosial lainnya.

Dengan kehadiran Paket Oh My Gigabytes atau disingkat OMG ini dapat memenuhi kebutuhan berinternet kamu sehari hari karena hampir semua media sosial yang populer dapat digunakan. paket ini berlaku untuk semua pelanggan Telkomsel baik simPATI, AS dan Loop, jadi semua pelanggan prabayar Telkomsel dapat menikmati paket OMG ini. paket ini sudah dapat dinikmati mulai pada tanggal 7 Oktober 2019 sampai sekarang.

Telkomsel menghadirkan paket OMG ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin meningkat karena pada saat sekarang masyarakat tidak lepas dari yang namanya media sosial. dan untuk pelanggan Telkomsel ini adalah kesempatan menarik untuk mencoba paket terbaru OMG dari Telkomsel ini.

Ada beberapa cara yang disediakan Telkomsel untuk mendapatkan paket OMG ini. aktivasi paket OMG ini dapat kamu lakukan di aplikasi MyTelkomsel atau di UMB *363#. di paket OMG ini bisa memenuhi kebutuhan internetan kamu dengan harga yang cukup murah.

Keunggulan paket OMG ini adalah kuota Internet nya yang dapat kamu gunakan selama 24 jam dan berlaku untuk semua jaringan ( 2G,3G,4G ). jadi dengan paket OMG ini bisa kamu gunakan kapan saja dan dimana saja. dan untuk paket Combo OMG ini kamu akan mendapatkan nelpon dan SMS ke sesama Telkomsel. paket nelpon hanya berlaku untuk sesama telkomsel, jadi ini cukup disayangkan karena tidak bisa nelpon ke operator lain.

Untuk kuota sebelumnya MAXstream sepertinya akan dihilangkan, mungkin karena tidak ada peminatnya. jadi Telkomsel mengubah kuoat MAXstream menjadi kuota OMG yang bisa mengakses beberapa media sosial yang sangat banyak digunakan. untuk admin sendiri paket MAXstream itu kurang berguna atau kurang dimanfaatkan dan mungkin ini adalah langkah yang sangat baik yang di ambil  Telkomsel yaitu menganti kuota mAX stream menjadi paket OMG.

Dari aktivasi paket OMG kamu akan mendapatkan kuota utama, kuota chat, dan kuota OMG. untuk semua paket OMG dapat digunakan disemua jaringan dan berlaku untuk 24 jam. dan dengan detail kuota sebagai berikut


Kuota utama
Kuota utama dapat kamu gunakan di jaringan 2G,3G dan 4G selama 24 jam dan berlaku nasional.  jadi kuota utama hanya dapat kamu pakai di Indonesia saja.


Kuota Chat
Kuota chat hanya untuk mengakses aplikasi WhatsApp dan Line


Kuota OMG
YouTube
Instagram
FaceBook
MAXstream
HOOQ
VIU
Iflix
KlikFilm 
beIN SPORT
Nicklodeon Play


Untuk cek sisa paket bisa kamu lakukan di *888# atau di aplikasi MyTelkomsel. dan untuk pertanyaan lebih lanjut bisa kamu hubungi pihak Telkomsel di nomor 188.

Jadi hanya inilah informasi penjelasan tentang paket OMG Telkomsel yang bisa admin berikan. semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk selanjutnya. untuk yang mau mencoba aktivasi paket OMG silahkan di cek di *363# atau aplikasi MyTelkomsel. selamat mencoba ! 

0 Response to "Penjelasan tentang paket OMG Telkomsel"

Post a Comment