Cara mendapatkan kuota unlimited kartu Tri


Cara-mendapatkan-kuota-unlimited-kartu-Tri


Kebutuhan internet saat ini cukup berkembang dengan pesat, maka dari itu tentu orang akan memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhannya masing masing. dan tentu orang akan lebih memilih paket internet dengan harga yang terjangkau, maka dari itu tentu provider Tri menyediakan paket internet dengan harga yang cukup murah dan tentu kualitas jaringan yang baik.

Untuk yang suka nonton Youtube pasti akan merasakan kuota internet kamu cepat habis. dan memang, jika kamu terlalu sering menonton Youtube pemakaian kuota internet kamu akan jauh lebih besar. untuk mengakali hal ini kamu harus beralih pada paket unlimited. dan tentu lagi lagi provider Tri juga menyediakan untuk kalian semua. untuk paket unlimited yang diberikan Tri ada dua pilihan seperti Gratis unlimited Youtube atau Unlimited untuk semua aplikasi dalam waktu satu bulan. jadi silahkan pilih sesuai selera dan kebutuhan kamu masing masing.

Jadi pada kesempatan kali ini admin akan memberi informasi tentang cara mendapatkan paket Unlimited kartu Tri. sebelum kamu membeli paket unlimited baca dulu baik baik artikel ini, karena untuk paket unlimited Tri ada beberapa perbedaan yang dimaksud. berikut penjelasannya :

Perdana AMI dan Voucher AMI

Kartu AMI adalah produk paket data dari Tri yang memberi kebebasan untuk mengakses Youtube/Viu dengan harga yang terjangkau. setelah kamu aktivasi kartu atau voucher AMI kamu akan mendapatkan paket unlimited untuk mengakses Youtube dan Viu.

AMI PRO IGB
  • Kuota regular 1GB
  • Kuota Unlimited untuk akses Youtube dan Viu 
  • Masa berlaku 7 hari

AMI PRO 4GB
  • Kuota regular 4GB
  • Kuota Unlimited untuk akses Youtube dan Viu 
  • Masa berlaku 30 hari

AMI PRO I2GB
  • Kuota regular 12GB
  • Kuota Unlimited untuk akses Youtube dan Viu 
  • Masa berlaku 30 hari

Kuota regular adalah kuota yang dapat kamu gunakan untuk mengakses aplikasi apa saja selama 24 jam .

Kuota Unlimited AMI adalah kuota internet yang hanya dapat kamu gunakan untuk mengkases Youtube dan Viu. batas pemakaian wajar unlimited AMI adalah 1GB/hari, jika melewati batas pemakaian wajar maka kecepatan jaringan akan menurun, jika sudah melewati 24 jam maka jaringan kuota unlimited akan kembali normal.

Jika kamu membeli kartu perdana AMI PRO maka kamu bisa melakukan klaim paket tersebut dengan cara *111*11#. jika kamu tidak melakukan dengan cara itu maka paket AMI kamu tidak akan dapat digunakan. dan untuk voucher AMI tidak ada kode apapun. ikuti saja petunjuk yang ada dibelakang voucher.


Kode dial

Untuk paket Unlimited selanjutnya menggunakan kode dial. kode dialnya adalah *123*4#. pada kode tersebut admin tidak bisa menjamin kamu mendapatkan promo tersebut. karena hanya sebatas promo bisa saja kamu mendapatkannya bisa juga tidak. jika kamu penasaran silahkan kamu cek pada kartu masing masing, semoga saja kamu bisa mendapatkan promo paket unlimited Tri ini.



Aplikasi BIMA+

Cara untuk mendapatkan paket unlimited selanjutnya adalah dengan pembelian melalui aplikasi Bima+. pada aplikasi Bima+ juga menyediakan paket unlimited. karena pada aplikasi Bima+ paket unlimited juga promo, maka promo tersebut mempunyai harga yang berubah ubah. untuk lebih pasti harga paket unlimited yang kamu dapatkan bisa kamu lakukan pengecekan pada aplikasi masing masing. untuk harga selain promo, berikut daftar harganya                 


Unlimited +AON 10GB
  • Kuota utama 10GB ( 24 jam disemua jaringan )
  • Internet Unlimited ( 01.00 - 17.00 ) disemua jaringan
  • Masa berlaku 30 hari
  • Harga Rp 80.000

Unlimited +AON 6GB
  • Kuota utama 6GB ( 24 jam disemua jaringan )
  • Internet Unlimited ( 01.00 - 17.00 ) disemua jaringan
  • Masa berlaku 30 hari
  • Harga Rp 55.000

Itulah daftar harga yang ada pada aplikasi Bima+, untuk harga promo paket unlimited lainnya bisa kamu lihat pada aplikasi Bima+ kamu masing masing. untuk promo unlimited pada aplikasi Bima+ tidak semua yang bisa mendapatkannya. jadi bagi yang belum mendapatkan silahkan aktivasi pada daftar harga yang admin berikan di atas.

Untuk informasi tambahan jika kamu membeli Voucher AMI maka kuota yang kamu dapatkan hanya untuk satu minggu dan hanya berlaku untuk mengakses aplikasi Youtube dan Viu saja. dan jika kamu ingin memiliki paket unlimited untuk semua aplikasi maka admin sarankan untuk membeli paket dari aplikasi Bima+ dan Kode dial ( jika kamu mendapatkan promo tersebut ).

Pilihlah paket unlimited yang sesuai dengan kebutuhan masing masing, dan gunakanlah internet dengan bijak. jadi itulah informasi yang bisa admin berikan yaitu tentang cara mendapatkan kuota unlimited kartu Tri. semoga informasi ini dapat bermanfaan bagi kamu. dan untuk informasi lebih lanjut bisa kamu hubungi pihak Tri dengan nomor 123.

0 Response to "Cara mendapatkan kuota unlimited kartu Tri"

Post a Comment