Tarif kuota data tanpa menggunakan paket internet Telkomsel


Tarif-kuota-data-tanpa-menggunakan-paket-internet-Telkomsel


Apakah kamu pernah mengalami hal seperti pulsa habis tiba tiba ? kemungkinan besar ada dual hal yang menyebabkan pulsa habis. yang pertama adalah tanpa kamu sadari telah mengaktifkan NSP. tarif NSP akan dipotong otomatis setiap bulannya jika kamu memiliki pulsa. kemungkinan kedua adalah aktifnya paket data pada pengaturan ponsel kamu, sebelum kamu membeli paket data internet.

Untuk biaya internet menggunakan pulsa telkomsel sangat lah mahal, jadi ketika kamu mengisi pulsa dan tidak memiliki paket data, hal yang paling kamu perhatikan adalah data yang aktif, jika data kamu aktif segera matikan sebelum pulsa kamu habis. kecuali jika kamu tidak menggunakan ponsel android.

Untuk hal yang paling kamu perhatikan juga adalah SMS yang masuk dari Telkomsel bahwa peringatan kuota yang kamu miliki sudah hampir habis. untuk melakukan pengecekan kuota data bisa di aplikasi MyTelkomsel atau di kode dial *888#. jangan pernah menyepelakan SMS yang masuk dari telkomsel karena SMS tersebut berisi promo atau peringatan kuota akan habis atau peringatan masa aktif kartu kamu.


TELKOMSEL

Lalu berapakah tarif pulsa yang digunakan untuk menggunakan internet tanpa kuota data ? Tarif yang digunakan telkomsel untuk internet tanpa kuota data adalah Rp60/20Kb untuk pelanggan simPATI,AS, dan Loop. dan tarif untuk pengguna kartuHallo adalah Rp6/1Kb.

Bayangkan jika kamu menggunakan pulsa untuk menggunakan internet dan menonton Youtube. dalam hitungan menit pulsa kamu akan hilang. jadi admin sarankan untuk selalu mengecek kuota data yang kamu miliki.

Jika kamu tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli kuota data bisa kamu cek pada kode dial *363# atau di aplikasi MyTelkomsel. pada kode dial *363# dan aplikasi MyTelkomsel menyediakan beragam pilihan paket internet mulai dari harian, mingguan dan bulanan. pilihlah paket internet harian untuk lebih menghemat. memang benar paket data internet telkomsel cukup mahal dari provider lainnya, tapi akan lebih mahal lagi jika kamu menggunakan pulsa untuk mengakses internet.

Supaya lebih aman gunakanlah pengaturan pada ponsel kamu di pengaturan penggunaan data. aturlah kuota data yang ingin kamu gunakan per hari. jika melewati batas tersebut ponsel kamu akan langsung memberi peringatan bahwa pemakaian kuota kamu sudah melewati batas pemakaian wajar.

Semoga informasi tentang tarif kuota data tanpa menggunakan paket internet telkomsel. dan semoga kamu lebih hati hati saat pengisian pulsa agar selalu mengecek data aktif atau belum. jika ada informasi yang kurang jelas bisa kamu tanyakan pada call center Telkomsel di nomor 188.

2 Responses to "Tarif kuota data tanpa menggunakan paket internet Telkomsel"

  1. Bagi info gan cara mendapatkan paket combo paling murah di telkomsel ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan cek pada kode dial *363# atau di aplikasi MyTelkomsel

      Delete