Penjelasan tentang voucher Tri PM1


Penjelasan-tentang-voucher-Tri-PM1
Tri cukup banyak memberikan pilihan voucher internet untuk pelanggannya agar bisa memenuhi kebutuhan internet masing masing pelangan. mulai dari 1,5GB hingga yang paling besar 117GB, jadi kita sebagai pemakai tinggal memilih voucher internet mana yang pas buat keseharian kamu. dan Tri juga sering memberikan promo promo menarik jika kamu aktivasi paket internet melalui aplikasi Bima+. tapi pada kesempatan kali ini kita hanya akan membahas  penjelasan tentang voucher Tri PM1.

Tri memberikan kode voucher seperti PM, BM , C dan lain lain pada voucher fisik yang dijual dioutlet, jadi bagi si pembeli itu akan sedikit membinggungkan karena tidak tertulis berapa total kuota yang ada pada voucher fisik Tri tersebut.

Pada voucher fisik PM1 memiliki total kuota 2GB dan berlaku nasional. sebenarnya untuk voucher Tri BM1 juga memiliki total 2GB untuk sekarang, yang kuota awalnya hanya 1,5GB sekarang diberikan bonus 500MB untuk aplikasi TIKTOK. nah untuk jelasnya yuk simak pembagian kuota pada voucher fisik atau kartu perdana Tri PM1

PM1
  • Total kuota 2GB
  • 1GB Kuota reguler berlaku di semua jaringan 
  • 1GB Kuota 4G
  • Masa aktif kuota reguler mengikuti masa aktif kartu SIM
  • Masa aktif kuota 4G 30 hari
  • Harga Rp16.000 - Rp19.000

Itulah pembagian kuota pada voucher atau kartu perdana PM1 Tri, kuota yang 1GB bisa kamu gunakan untuk semua jaringan dan 1GB lagi hanya bisa kamu untuk jaringan 4G. dan untuk harga yang admin berikan adalah harga umum yang dijual, bisa saja harga voucher PM1 pada kota kamu berbeda.

Untuk informasi kode kode yang lainnya admin akan memberikan sedikit informasi pada kamu, agar ketika membeli voucher tidak terkendala lagi. berikut total kuota pada kode BM, PM/AON dan C

BM1 = 1,5GB + 500MB TIKTOK

BM3 = 3GB + 1GB TIKTOK


PM1/AON1 = 2GB

PM2/AON2 = 6GB

PM 3/AON3 = 9GB

PM4/AON4 =10GB

PM5/AON5 = 15GB

PM6/AON6 = 18GB

PM8/AON8 = 24GB

PM10/AON10 = 30GB


C6 = 50GB

C10 = 70GB

Pada pengkodean PM sama dengan AON yaitu paket internet AlwaysOn yang memiliki masa aktif paket yang sangat lama atau mengikuti masa aktif kartu SIM kamu. untuk paket PM3 sampai dengan PM10 itu memiliki gratis Unlimited Youtube selama 15 hari. dan untuk PM1 dan PM2 hanya kuota saja tanpa gratis unlimited Youtube.

Jadi itulah informasi tentang voucher Tri PM1 dan penjelasan tentang kode kode voucher fisik Tri lainnya yang bisa admin berikan. semoga informasi ini dapat berguna untuk kamu. untuk pilihan paket Internet lainnya bisa kamu lihat pada aplikasi Bima+ dan kode dial *123#. jika ada informasi lainnya yang ingin kamu tanyakan silahkan hubungi call center tri dengan nomor 123.

1 Response to "Penjelasan tentang voucher Tri PM1"

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete