Promo paket Internet Combo Tri terbaru 35GB

Promo-paket-Internet-Combo-Tri-terbaru-35GB


Untuk yang mencari kuota besar beserta paket nelpon sekarang Tri telah menghadirkan paket internet combo 35GB untuk pelanggannya. keuntungan paket ini adalah kuota yang besar , harga yang murah dan nelpon kesemua operator. nah jadi kamu bisa nelpon ke operator mana saja yang kamu mau dan tidak harus ke pengguna Tri.

Dan untuk aktivasi paket combo ini hanya bisa kamu lakukan di aplikasi Bima+ dengan harga Rp80.000 saja. jika kamu berminat silahkan cek sekarang paket internet combo 35GB ini, dan kamu juga bisa memilih paket lainnya pada aplikasi Bima+ sesuai dengan kebutuhan kamu masing masing.

Nah jadi dikesempatan kali ini admin hanya akan membahas promo paket internet combo Tri terbaru dengan total 35GB dengan masa aktif satu bulan. tapi untuk perlu kamu ketahui pada kuota yang 35GB ini kamu akan diberi kuota 1GB/hari dan untuk sisa nya yang 5GB bisa kamu gunakan secara bebas atau bisa digunakan jika kamu sudah melewati pemakaian 1GB/hari. untuk lebih jelasnya yuk simak ulasan dibawah ini.


Internet Kuota Combo 35GB

  • Total kuota 35GB
  • 5GB 24 jam disemua jaringan 
  • 30GB ( 1GB/1 hari 24 jam di jaringan 4G )
  • Masa berlaku 30 hari
  • Harga Rp80.000

Paket ini akan diperpanjang otomatis dan jika kamu ingin menghentikan paket ini bisa dengan cara SMS ketik STOP(spasi)LTE kirim ke nomor 234.

Untuk saran dari admin jika menggunakan paket ini, jika kamu masih memiliki ponsel dengan sinyal 3G sebaiknya jangan gunakan paket ini, karena untuk ponsel yang masih memiliki sinyal 3G hanya bisa menggunakan kuota sebanyak 5GB saja. dan untuk sisa 30GB lagi hanya berlaku untuk jaringan 4G.

Nah jadi itu informasi tentang promo paket Internet Combo Tri terbaru 35GB yang bisa admin berikan, semoga informasi ini dapat berguna, apabila kamu mempunyai pertanyaan lebih lanjut seputar artikel ini bisa kamu tanyakan dikolom komentar, dan jika kamu mempunyai pertanyaan lainnya seputar paket Tri bisa kamu hubungi call center Tri dengan nomor 123.

0 Response to "Promo paket Internet Combo Tri terbaru 35GB"

Post a Comment