Penjelasan tentang kuota data Tri GM4


Penjelasan-tentang-kuota-data-Tri-GM4


GetMore adalah paket internet yang dikeluarkan oleh Tri untuk pelanggannya yang suka internetan dan menonton Youtube. paket GetMore ini disingkat menjadi GM agar lebih mudah di ingat. paket ini sangat cocok digunakan untuk pelanggan yang hobi nonton dan browsing, karena pada paket GM ini dibagi dua yaitu dengan 50% kuota reguler dan 50% kuota nonton.

Kamu bisa mendapatkan kartu perdana atau voucher GetMore di outlet yang ada dikota kamu masing masing. pada paket GetMore ini berlaku untuk semua jaringan ( 2G,3G dan 4G ) selama 24 jam. dan perlu untuk di ingat pada kuota nonton hanya berlaku pada jam 01 -17. jika melewati batas jam tersebut maka akan digunakan kuota reguler.

Kartu perdana atau voucher GM4 ini mempunyai masa aktif 30 hari, dan bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. dan untuk lebih jelasnya lihat detail pembagian kuota pada kartu atau voucher GM4 dibawah ini

GM4
  • Total kuota 4GB
  • Kuota reguler 2GB ( 24 jam )
  • Kuota nonton 2GB ( 01 - 17 )
  • Masa aktif 30 hari

Jika kamu tidak bisa menemukan kartu perdana atau voucher GM4 ini bisa kamu beli di toko online. untuk harga yang ditawarkan di toko online cukup bervariasi yaitu berkisar antara Rp17.500 - Rp18.500.

Untuk pilihan paket GM lainnya tersedia juga dengan kuota 8GB dan 10GB. dan admin akan membahas pembagian kuotanya pada artikel selanjutnya.

Jadi itulah informasi mengenai penjelasan tentang kuota data Tri GM4 yang bisa admin berikan. semoga informasi ini bermanfaat, dan apabila kamu mempunyai pertanyaan seputar artikel ini bisa kamu tanyakan di kolom komentar atau jika mempunyai pertanytaan lebih lanjut seputar informasi Tri bisa kamu hubungi call center Tri di nomor 123 ( prabayar ) dan 0896 4 4000 123 ( berbayar ).

1 Response to "Penjelasan tentang kuota data Tri GM4"

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete