Promo paket internet 85GB Tri 24 jam


Promo-paket-internet-85GB-Tri-24-jam


Untuk yang mencari paket internet dengan kuota yang besar sekarang Tri telah menghadirkan paket internet dengan total kuota 85GB yang dapat kamu gunakan 24 jam. pada paket ini kamu akan diberi kebebasan berinternet seharian tanpa pembagian kuota dan tanpa batas pemakaian kuota perhari.

Untuk paket internet lainnya dengan total kuota yang besar Tri selalu membagi kuota tersebut seperti kuota malam, kuota weekend dan kuota reguler. nah jadi kali ini Tri menghadirkan promo untuk kamu yaitu kuota yang dapat kamu gunakan selama 24 jam dan dapat kamu aktivasi paket ini di aplikasi Bima+.

Keuntungan paket ini adalah harga yang ditawarkan cukup murah dengan sekelas kuota yang cukup besar dan tanpa pembagian kuota yang dapat kamu gunakan pada kapanpun, dimanapun dan dijam apapun. untuk penawaran paket 24 jam ini mulai dari Rp199.000. berikut detail paket internet dengan kuota 85GB Tri ini :


Paket 4G ON 85GB

  • Total kuota 85GB
  • 15GB 24 jam disemua jaringan Tri Indonesia
  • 70GB 24 jam di jaringan 4G Indonesia
  • Masa berlaku 30 hari
  • Perpanjangan otomatis : YA
  • Harga Rp199.000

Jika pulsa kamu mencukupi untuk pembelian paket internet 24 jam ini bulan berikutnya secara otomatis paket ini akan langsung diperpanjang. dan apabila kamu ingin berhenti berlanganan silahkan ketik SMS STOP(spasi)4GBULANAN kirim ke nomor 234.

Untuk aktivasi paket 24 jam ini bisa kamu lakukan di aplikasi Bima+, pada aplikasi Bima+ juga menyediakan pilihan paket internet lainnya yang bisa menyesuaikan kebutuhan kamu masing masing.

Paket ini sangat cocok untuk kamu yang sering nonton streaming/Youtube atau yang sering mendownload Film kesukaan kamu. dan pada paket ini bisa kamu gunakan sepuasnya jadi paket ini berbeda pada paket lainnya yang hanya memberi kamu kuota yang dibatasi perharinya. ketika kamu menggunakan paket ini maka tidak ada halangan apapun untuk menggunakan paket ini, karena Tri memberi kamu kebebasan berinternet seharian dan sepuasanya.

Jadi itulah informasi tentang promo paket internet Tri dengan total kuota 85GB yang bisa kamu gunakan 24 jam tanpa pembagian. jika informasi ini ada yang kurang jelas atau yang ingin kamu tanyakan silahkan komen di kolom komentar. dan apabila ada informasi lainnya seputar paket internet Tri lainnya bisa kamu hubungi call center Tri di nomor 123.

0 Response to "Promo paket internet 85GB Tri 24 jam"

Post a Comment