Cara mendapatkan kuota Paket internet murah telkomsel Dengan Kode Rahasia


Telkomsel merupakan provider terkmuka di Indonesia dengan jangkauan yang luar dan jaringan internet yang kencang. banyak masyarakat kita yang menggunakan kartu prabayar telkomsel karena memang dari segi kualitas Telkomsel memang lebih baik, tapi disisi lain ada juga keluhan masyarakat tentang harga kuota Internet yang mahal. memang ada kualitas ada harga paket internet murah terbaru, tapi tidak semua orang mampu membeli kuota internet dengan harga segitu.



Cara-mendapatkan-kuota-Paket-internet-murah-telkomsel-Dengan-Kode-Rahasia



Untuk mengenai masalah itu Telkomsel sebenarnya sudah seering memberikan promo kepada pelanggan nya, dan tidak semua orang tahu tantang promo Kuota internet Murah  tersebut. jadi kali ini admin akan memberi informasi kepada kalian promo apa saja yang ada.Ada banyak pilihan paket internet yang di berikan telkomsel dari yang kapasitas besar hingga yang terendah.tidak semua kartu bisa mendapatkan promo paket yang murah. hanya kartu yang beruntung saja bisa mendapatkan nya. setiap kartu mendapatkan promo promo yang berbeda, jadi mari kita lihat trik untuk mendapatkannya.


Kode Rahasia paket internet murah


  • *363*800# paket ini hanya khusus pelanggan yang terdaftar pada program spesial keluarga
  • *363*65#  pada paket ini kuotanya internet nya 10 GB. berlaku untuk 60 hari. harga Rp. 45.000
  • *363*838# jika kartu anda termasuk yang beruntung anda bisa membeli paket ini 8 GB plus 1 GB vidioMAX selama 30 hari dengan harga Rp. 80.000
  • *363*95# anda akan mendapatkan paket internet sebanyak 2 GB dengan harga Rp. 1000 jika kartu anda beruntung
  • *363*369# anda akan mendapatkan kuota internet sebanyak 2 GB selama 15 hari. dengan harga 15 ribu.

Kode rahasia internet Paket TAU
  • *363*44# anda bisa mengaktifkan paket TAU dengan kuota internet 10 GB seharga Rp.45.000 selama 60 hari.
  • *383*17# anda bisa mencobanya jika beruntung. anda akan mendapatkan paket internet 8 GB dengan harga Rp.49.000
Kode Rahasia Paket internet simPATI dan AS


  • *550*300#
  • *550*890#
  • *550*790#
  • *550*910#
  • *550*912#

Kalau anda ingin paket internet yang murah lainnya silahkan anda download di PlayStore aplikasi MyTelkomsel.disana anda akan mendapatkan informasi tentang kartu anda dan pilihan paket internet yang lain. Biasanya pada aplikasi MyTelkomsel juga banyak tersedia paket murah, untuk itu download aplikasi MyTelkomsel bisa kamu jadikan sebagai solusi untuk mendapatkan harga paket Telkomsel murah, baik itu paket internet murah Telkomsel maupun paket Nelpon murah Telkomsel. Pada Aplikasi MyTelkomsel juga akan membantu kamu untuk mempermudah cek sisa pulsa dan cek sisa paket internet tampa menggunakan kode ussd Dial lagi.


Silahkan coba kode di atas jika anda termasuk orang yang beruntung. karena tidak semua orang bisa mendapatkannya. apabila kode tersebut tidak bisa berarti kemungkinan promo paket murah yang ditawarkan sudah tidak berlaku lagi. atau anda bisa mencoba pilihan paket *363* karena dipilihan itu anda bisa memilih paket harian, mingguan, dan bulanan.

Nah, sekianlah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini. untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan lebih jelasnya kamu bisa menghubungi Call Center Telkomsel di layanan 188 dengan biaya panggilan Rp.300/panggilan. 

0 Response to "Cara mendapatkan kuota Paket internet murah telkomsel Dengan Kode Rahasia"

Post a Comment