Cara registrasi kartu perdana Telkomsel

Cara mudah registrasi kartu TELKOMSEL Bagi yang belum registrasi kartu kartu telkomsel nya, baik kartu simPATI , AS dan Loop. segera registrasi sekarang, karena awal tahun 2018 pemerintah mulai menerapkan aturan registrasi kartu SIM prabayar menggunakan nomor KK dan NIK.

Sebelum anda registrasi kartu SIM anda tidak bisa digunakan, hal ini dilakukan untuk menghindari penyalah gunaan nomor prabayar. tujuan registrasi adalah untuk menghindari kejahatan menggunakan telpon seluler atau penipuan kepada masyarakat menggunakana telpon seluler. atau yang sering dijumpai penipuan online.Bagi yang belum tahu cara registrasi kartu parabayar Telkomselnya disini admin akan bahas cara registrasi yang mudah dan gampang.



Cara-registrasi-kartu-perdana-Telkomsel




Dan untuk anda yang sering ganti kartu parabayar nya tidak maslah lagi sekarang. karena kartu yang telah di registrasi bisa di hapus kembali. maksimal satu nomor NIK dan KK yang sama hanya bisa dipakai satu kali. lebih dari tiga kali anda tidak bisa registrasi lagi. jadi untuk solusi nya anda harus me UNREG nomor yang telah di daftarkan sebelum nya. disini admin juga akan bahas soal itu. jadi anda bisa ganti ganti kartu sesuka hati anda asal di registrasi dulu. dan untuk itu mari kita bahas cara registrasi kartu parabayar Telkomsel.



Untuk registrasi kartu prabayar Telkomsel hal yang harus anda lakukan adalah

1. ketik *444*no NIK*no KK#   tekan tombol panggil atau yes pada telpon seluler anda.

2. tunggu SMS konfirmasi masuk bahwa kartu anda telah berhasil diregistrasi.

3. pastikan nomor KK dan NIK benar.

4. apabila belum ada SMS balasan anda bisa menelpon 118 dan menanyakan masalah nya, atau anda      juga bisa menunggu SMS 1X24 jam. dan pastikan juga bahwa nomor KK dan NIK tidak melewati      batas maksimal yaitu 3 kali. apabila anda mendapat informasi bahwa nomor KK dan NIK anda
    bermasalah silahkan hubungi nomor 1500537.


Cara Unreg kartu prabayar Telkomsel


  •     ketik UNREG#no NIK kemudian kirim ke nomor 4444 
  •     Unreg lah kartu anda sebelum dibuang atau tidak anda pakai lagi.


Itulah cara registrasi kartu prabayar telkomsel dan cara unreg nya. gunakan lah kartu prabayar anda dengan bijak jangan gunakan untuk hal hal yang tidak penting. karena registrasi kartu prabayar sama dengan menyerahkan data diri anda. hanya itu tips yang bisa admin berikan apabila ada pertanyaan silahkan komen di bawah. Semoga dengan adanya ulasan yang kami buat dalam artikel ini mengenai cara daftar kartu Telkomsel menggunakan KK dan KTP bisa membantu kamu yang belum paham dan tidak tahu cara registrasi kartu Simpati menggunakan KK dan KTP, cek status kartu AS kamu apakah sudah didaftarkan menggunakan KK dan KTP atau belum.

0 Response to "Cara registrasi kartu perdana Telkomsel"

Post a Comment