Cara mengaktifkan paket kuota keluarga beserta harga paket


Aktifkan  kuota keluarga dan nikmati kuota hingga 90GB, telpon dan SMS sepuasnya mulai dari harga Rp.150.000 untuk 6 orang hanya dengan kuota keluarga

Cara-mengaktifkan-paket-kuota-keluarga-beserta-harga-paket

Apa itu kuota keluarga ?
kuota keluarga adalah paket data yang bisa dibagi dengan anggota keluarga atau teman. paket ini dapat kamu gunakan secara bersama sama pada anggota yang terdaftar. paket kuota keluarga ini hanya bisa digunakan di wilayah Indonesia saja, jadi kalau kamu keluar negri paket kuota keluarga tidak bisa digunakan. kalau untuk jaringan kuota keluarga ini tersedia disemua jaringan 2G, 3G, dan 4G. tipe kuota keluarga terbagi tiga yaitu

  • tipe Lite dengan jumlah kuota 20GB
  • tipe Advance dengan jumlah kuota 40GB ditambah kuota Entertaiment 5GB dan bonus nelpon Unlimited
  • tipe Ultimate dengan jumlah kuota 80GB ditambah kuota Entertaiment 10GB dan bonus nelpon Unlimited
Kuota Entertaiment hanya dapat digunakan untuk Maxstream, GamesMax dan MusicMax. untuk yang membeli kuota keluarga disebut admin, dan admin lah yang mendaftrakan anggota untuk menggunakan kuota keluarga secara bersama sama. paket kuota keluarga hanya bisa digunakan maksimal 6 orang dan minimal 2 orang, 1 admin dan 1 anggota.

Untuk pembelian kuota keluarga hanya bisa kamu beli di apliksi Mytelkomsel. bagi yang belum memiliki aplikasi MyTelkomsel silahkan download di PlayStote atau AppStore. dan setelah kamu membeli paket kuota keluarga, maka kamu bisa memasukkan nomor anggota lainnya, dan kamu dan anggota sudah bisa menikmati kuota keluarga secara bersama sama.
Untuk cara membeli kuota keluarga di aplikasi MyTelkomsel berikut caranya
  • Buka aplikasi MyTelkomsel pada ponsel kamu
  • selanjutnya kamu pilih paket yang sesuai kebutuhan 
  • lalu pilih metode pembayaran
  • selanjutnya kamu masukkan nomor telpon yang akan kamu bagi kuota nya
  • konfirmasi nomor anggota
  • setelah pembayaran kuota keluarga kamu berhasil di verifikasi maka kuota keluarga kamu sudah bisa dipakai
 
Berikut harga paket kuota keluarga


KUOTA KELUARGA 20GB
Cara-mengaktifkan-paket-kuota-keluarga-beserta-harga-paket



KUOTA KELUARGA 45GB
Cara-mengaktifkan-paket-kuota-keluarga-beserta-harga-paket













KUOTA KELUARGA 90GB
Cara-mengaktifkan-paket-kuota-keluarga-beserta-harga-paket












Untuk syarat membeli paket kuota keluarga semua pelanggan prabayar bisa menggunakan. dan untuk pelanggan pascabayar masa aktif minimal 3 bulan, nomor tidak pernah diblokir, bukan kartu hallo Data dan bukan pelanggan corporate. untuk pelanggan KartuHalo corporate tidak dapat jadi admin paket kuota keluarga ataupun jadi anggota kuota keluarga. hanya pelanggan regular KartuHalo yang dapat jadi Admin atau anggota kuota keluarga.

Apabila kamu ingin merubah nomor kuota keluarga kamu hanya dapat merubah satu kali saat proses kamu membeli paket kuota keluarga. apabila kamu sebagai admin ingin merubah melewati satu kali perubahan caranya kamu harus menghubungi pihak call center telkomsel dengan nomor 188 atau bisa juga melalui Grapari terdekat di kota anda dan bisa juga melalui e-mail cs@telkomsel.cp.id. perubahan nomor tersebut akan aktif dalam waktu 3X24 jam, jadi apabila kamu ingin menganti nomor anggota kuota keluarga kamu harap sedikit bersabar ya. kalu kamu sudah tidak mau lagi jadi admin kuota keluarga kamu tidak bisa menjadi anggota atau menggantikan seseorang untuk jadi admin baru, jadi selama paket kuota keluarga masih berlaku kamu tetap jadi admin.

Untuk kuota Entertainment hanya dapat digunakan pada aplikasi berikut
  • GamesMax : PUBG, Mobile Legends, Arena of Valor , Free Fire, Shellfire dan LINE let`s get Rich
  • MusixMax : JOOX, Langit musik, Deezer, Spotify, Noice, Smule, Gen FM, Prambos FM, Trax FM, iRadio, Hard Rock FM, Brava FM dan Cosmopolitan FM.
  • Maxstream : Maxstream, VIU, beIN, Sport Connect, klik Film, HOOQ, Nicklodeon play dan Iflix.

Syarat dan ketentuan
  • Definisi untuk pengguna. Admin adalah pelanggan yang telah membeli paket dan anggota adalah pelanggan yang didaftarkan oleh admin untuk menggunkan paket kuota keluarga.
  • paket kuota keluarga hanya berlaku untuk pelanggan pascabayar telkomsel yaitu kartuhalo. dan untu pelanggan prabayar telkomsel yaitu simpati, AS, dan Loop. pastikan kartu kamu masih aktif.
  • Untuk harga sudah tercantum dan sudah termasuk PPN.
  • hanya berlaku di wilayah Indonesia
  • Untuk melakukan pengecekan kuota bisa dilakukan oleh admin dan anggota di aplikasi Mytelkomsel
  • untuk masa berlaku paket kuota keluarga tidak akan menambah masa aktif nomor anggota
  • Untuk bisa menggunakan paket kuota keluarga admin harus menambah minimal satu nomor anggota
Jadi itulah cara mengaktifkan paket kuota keluarga dan syarat untuk mengaktifkan kuota keluarga. sebenarnya dengan paket ini cukup membuat kita berhemat sekeluarga. hanya dengan satu pembelian paket kita bisa menimati bersama sama. kalau soal jaringan telkomsel semua orang juga tahu kalau jaringannya cukup stabil dan kencang. jadi bagi yang minat dengan paket ini silahkan kamu aktifkan sekarang. 
dan untuk akhir kata apabila ada kesalahan ketik mohon maaf dan jika ada pertanyaan silahkan komen dikolom komentar. dan untuk info lebih lanjut silahkan hubungi call center telkomsel dengan nomor 188 dengan biaya Rp.300/panggilan.


Cara-mengaktifkan-paket-kuota-keluarga-beserta-harga-paket


1 Response to "Cara mengaktifkan paket kuota keluarga beserta harga paket"

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete