Promo cashback Gopay

PROMO VOUCHER CASHBACK GOPAY DIPERPANJANG


Bagi kamu yang suka belanja yang bayarnya pakai Gopay ada berita menarik nih. yaitu diperpanjangnya promo voucher cashback gopay hingga tanggal 8 September 2019. memang saat ini pihak Gopay lagi sering sering nya memberi promo kepada penggunanya. jadi selagi ada promo lebih baik kamu manfaatkan sebelum masa promonya berakhir. Promo voucher cashback ini belum berakhir untuk beberapa rekan usaha gopay.

Dengan adanya kehadiran Gopay ini cukup membantu kita untuk menjalani aktivitas sehari hari, proses pembayaran yang mudah dan aman. jadi anda tidak perlu bawa uang tunai banyak saat belanja, cukup bawa seperlunya saja. karena biasanya terlalu banyak bawa uang tunai bisa jadi timbul kejahatan, seperti perampokan. untuk cara mengisi saldo admin juag sudah bahas pada artikel sebelumnya. jadi tunggu apa lagi gunakan voucher cashback anda sebelum berakhir pada tanggal 8 september 2019.




Berikut nama rekan usaha Gopay yang masa promo cashback nya diperpanjang
  1. Chopstix
  2. Genki Sushi
  3. Angel In Us Coffee
  4. Baso Malang Karapitan
  5. Auntie Anne`s
  6. Cuppa Coffee
  7. Happy Day
  8. Gokana Ramen
  9. Imperial Kitchen & Dimsum
  10. Imperial Cakery
  11. Imperial Shanghai Lamian & Xiao Long Bao
  12. Imperial Table
  13. Lotteria
  14. Lamian Palace
  15. Old Town White Coffee
  16. Pizza Hut Delivery -PHD
  17. Raa Chaa
  18. Platinum
  19. Rice Bowl
  20. Sugakiya
  21. Sapo Oriental
  22. Yoshinoya
  23. TOUS les JOURS
  24. The Yumz by Imperial Group
  25. Mister Baso

Jadi itulah nama mitra usaha Gopay yang voucher cashback nya diperpanjang. jadi tunggu apalagi segera bayar pesanan anda pakai voucher dan ajak teman atau keluarga. dan nikmati cashback sampai 50%. dan untuk syarat mendapatkan promo cashback yuk kita cek 

Syarat  dan ketentuan untuk mendapatkan promo cashback
  • Hanya bisa di gunakan pada tempat yang menggunakan Gopay atau tempat yang ditentukan
  • Bagi pengguna terpilih bisa menggunakan pembayaran pakai PayLater
  • Tanpa minimum transaksi
  • Untuk pengguna baru mendapatkan cashback 50%.maksimum Rp.25.000/transaksi. untuk pembayaran transaksi pertama di tempat rekan usaha Gopay terdaftar 4 hari sebelum periode Gopayday.
  • Untuk pengguna lama mendapatkan cashback 50%. maksimum Rp15.000/transaksi ditambah voucher cashback senilai 50%  hingga Rp.10.000  untuk transaksi berikutnya.
  • Voucher akan diterima 3X24 jam di hari kerja dan masa berlaku voucher 14 hari setelah voucher kamu terima
  • Promo ini dapat berubah ubah sewaktu waktu

Itulah ulasan tentang promo cashback Gopay yang diperpanjang hingga tanggal 8 September 2019, untuk saran dari admin nikmatilah promo cashback Gopay ini sebelum promo berkahir.  Top up dulu saldo kamu sebelum belanja ya. semoga artikel ini dapat membantu anda kedepannya, mohon maaf jika ada salah tulis kata. jika ada pertanyaan silahkan komen di kolom komentar.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Costumer service dengan nomor 1500-304 atau juga bisa melalui e-mail cs@go-pay.co.id

0 Response to "Promo cashback Gopay"

Post a Comment