Tarif ojek online terbaru

TARIF GOJEK DAN GRAB TERBARU MULAI 1 SEPTEMBER 2019

Pada awal September 2019 permerintah Indonesia melalui menteri perhubungan mulai memberlakukan harga tarif ojek online terbaru. aturan tersebut diterbitkan melalui surat keputusan menteri atau SK menteri. penetapan harga tarif ojek terbaru ini menjadi perbincangan sesama driver ojek online. karena driver memerlukan kepastian tentang tarif ojek online terbaru ini agak tidak merugikan mereka. sebelumnya penetapan tarif ojek online terbaru ini sudah lama di rencanakan, hanya belum ada menemukan titik kesepakatan dari Gojek maupun Grab.

Pada awal hadirnya ojek online di Indonesia memang terjadi pro dan kontra seperti dari ojek pangakalan dan angkutan umum. tapi masalah itu dapat diselesaikan dengan baik. sebenarnya dengan kehadiran ojek online ini sudah cukup membantu kita untuk menunjang aktivitas sehari hari. dan pelayanan yang diberikan ojek online ini cukup baik. tidak hanya itu promo yang diberikan Gojek maupun Grab cukup membuat kita berhemat.

Sebenarnya dengan kehadiran ojek online ini sudah mengurangi angka pengganguran di Indonesia, dan pengguna jasa ojek online juga membantu kebutuhan nya sehari hari. semoga dengan adanya harga tarif baru ojek online ini tidak merugikan kedua belah pihak seperti driver dan pengguna jasa layanan. jadi yuk kita cek tarif harga ojek online terbaru baik Gojek maupun Grab.


Tarif-ojek-online-terbaru


ZONA 1

  • berlaku untuk daerah  Sumatra, Jawa, Bali kecuali Jabodetabek
  • harga tarif Rp.1.850-Rp.2.300 per KM. dengan biaya minimal Rp.7000 - Rp.10.000


ZONA 2 

  • berlaku untuk daerah Jabodetabek
  • harga tarif Rp.2000- Rp.2500 per KM dengan biaya minimal Rp.8000- Rp.10.000

ZONA 3
  • berlaku untuk wilayah kalimantan, sulawesi, maluku, NTT dan lainnya
  • harga tarif Rp.2100 - Rp.2600 dengan biaya minimal Rp.7000- Rp10.000


Semoga dengan adanya tarif baru ini tidak menggurangi niat kita untuk menggunakan jasa ojek online ini. yang penting tidak saling merugikan di kedua belah pihak. harga tarif ojek online ini diberlakukan untuk 88 kota atau kabupaten yang terbagi menjadi tiga zona. respon masyarakat tentang harga tarif ojek online terbaru ini cukup mendapat respon positif. dikarenakan masyarakat memang membutuhkan jasa layanan seperti ini.

Jadi itulah pembahasan tentang tarif ojek online terbaru , semoga artikel ini dapat membantu anda kedepannya. dan jika ada keluhan tentang layanan Gojek silahkan anda hubungi pihak costumer service Gojek dengan nomor (021)50849000 atau dengan alamat e-mail costumerservice@go-jek.com. dan untuk keluhan layanan Grab dengan nomor costumer service (021)8064 8777 atau anda juga bisa melalui email support.id@grab.com.

0 Response to "Tarif ojek online terbaru"

Post a Comment