Cara mengatasi masalah pada akun Gojek yang tidak mau masuk

Ada beberapa orang yang mengalami masalah pada akun Gojek nya, yaitu tidak bisa masuk pada akun Gojek. kemungkinan besar akun kamu dibekukan oleh pihak Gojek mungkin karena menemukan aktifitas yang mencurigakan. Untuk memeriksa akun Gojek kamu dibekukan atau tidak kamu masih bisa mengecek nya. kamu hanya perlu masuk ke akun Gojek atau Log In, jika kamu berhasil masuk maka akun kamu tidak di bekukan dan kalau tidak bisa masuk berarti akun kamu sudah dibekukan.


Cara-mengatasi-masalah-pada-akun-Gojek-yang-tidak-mau-masuk



Hal yang membuat perangkat dibekukan biasanya karena tinggiya aktifitas yang mencurigakan pada akun kamu. karena pihak Gojek tidak mengizinkan berbagi akun kepada orang lain. jika hal ini sudah terjadi maka akun kamu tidak akan bisa digunakan. jika kamu merasa tidak melakukan pelanggaran apapun kamu bisa menghubungi pihak Gojek dengan klik tombol bantuan pada aplikasi Gojek kamu.

Perlu kamu ketahui pihak Gojek tidak mengizinnkan berbagi akun kepada orang lain, hal ini untuk keamanan. karena berbagi akun dapat menimbulkan penipuan dan pencurian saldo. jika kamu meminjamkan akun kamu ke orang lain dan orang tersebut melakukan tindak kejahatan atau penipuan maka orang yang bertanggung jawab adalah orang yang punya akun. jadi hati hati untuk berbagi akun dengan orang lain


Cara-mengatasi-masalah-pada-akun-Gojek-yang-tidak-mau-masuk


Cara mengatasi masalah jika akun kamu digunakan orang lain

Gojek telah menghadirkan fitur baru untuk menjaga keamanan akun kamu, fitur baru tersebut bisa kamu dapatkan pada versi 3.18 ( 3.18.0 ). pada fitur baru ini kamu tidak akan memerlukan sandi lagi kamu akan mendapatkan Password rahasia jika kamu ingin masuk ke akun Gojek kamu. untuk cara masuk ke akun Gojek kamu ikuti langkah langkah yang admin berikan ini

  • Kamu masukan nomor ponsel dan e-mail yang terdaftar pada akun Gojek kamu
  • Tunggulah notifikasi SMS masuk untuk memberikan Password rahasia 4 digit
  • Selanjutmya kamu masukan password 4 digit tadi lalu klik Submit
  • Kamu sudah masuk ke akun Gojek kamu
Jangan pernah memberikan password kamu kepada siapapun termasuk pihak Gojek. karena oihak Gojek tidak pernah meminta password kepada pengguna layanan Gojek. jangan mudah percaya jika ada orang yang mengatasnamakan Gojek untuk meminta Password.

Jika akun kamu digunakan oleh orang lain kamu bisa mengadukan langsung kepada pihak Gojek melalui telpon atau e-mail. pihak Gojek akan segera menangapi masalah anda dengan memberikan data yang dia minta.


Ada beberapa masalah yang biasanya di alami orang yaitu tidak terdetesinya GPS pada akun Gojek kamu. ketika kamu ingin memesan layanan Gojek tapi lokasi kamu tidak terdeteksi, jadi bikin kesal kan. biasanya ada dua kendala yaitu Lokasi GPS tidak sesuai dan Lokasi GPS tidak terdeteksi. untuk masalah ini biasanya terjadi ketika ada gangguan jaringan dan untuk mengatasinya kamu bisa mengikuti langkah langkah yang admin berikan.

  • Cara yang pertama coba kamu matikan GPS pada perangkat kamu lalu hidupkan kembali
  • Cara yang kedua coba kamu pastikan data selular, koneksi dan jaringan internet kamu dalam keadaan aktif dan stabil
  • Pastikan kamu sudah mengatur jaringan pada ponsel kamu seperti 3G,H dan 4G
  • Kamu juga bisa mengatur lokasi pada perangkat ponsel jadi mode akurasi tinggi, berikut cara nya
         Untuk pengguna Android
         * Pilih menu Pengaturan
         * Cari menu Lokasi
         * Selanjutnya kamu nyalakan akses lokasi
         * Lalu kamu atur mode lokasi ke akurasi tinggi

         Untuk pengguna IOS
         * Masuk ke menu pengaturan
         * Lalu pilih privasi
         * Selanjutnya pilih layanan Lokasi
         * Kamu matikan layanan lokasi dan hidupkan kembali

Jika masih terkendala masalah GPS kamu bisa mencoba memakai WiFi yang ada, jika tidak ada kamu memilih lewat manual caranya yaitu gunakan pilih lewat peta dan jangan lupa untuk memberikan alamat detail pada drivernya agak nanti drivernya tidak binggung waktu penjemputan.

Jadi itulah pembahasan artikel cara mengatasi masalah pada akun Gojek kamu, semoga artikel ini dapat membantu kamu kedepannya. mohon maaf jika ada salah tulis kata dan jika ada pertanyaan silahkan komen di kolom komentar. terima kasih

2 Responses to "Cara mengatasi masalah pada akun Gojek yang tidak mau masuk"

  1. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete
  2. Terus bagaimana saldo kami jika akun telah dibekuk kan apa pembekuan memiliki jangka waktu

    ReplyDelete