Cara tarik saldo Gopay ke rekening

GO-PAY. dengan menggunakan Gopay sistem pembayaran pada jaman sekarang menjadi lebih mudah.kamu bisa beli apapun dengan menggunakan Gopay , bayarnya cukup dengan scan saja. jadi kamu tidak perlu bawa banyak uang tunai didompet. cukup menggunakan dompet digital pada jaman sekarang yaitu Gopay. pembayaran melalui Gopay meliputi jasa layananan Gojek yang memberi kemudahan aktifitas kamu sehari hari. untuk masalah keamanan saldo Gopay kamu tidak perlu khawatir seperti saldo kamu yang hilang tiba tiba. Gopay akan bertanggung jawab jika ada kesalahan sistem nya. sebenarnya dengan pembayaran sistem Gopay ini sangat membuat kamu berhemat karena sangat banyak promo promo yang diberikan kepada penggunanya.

Untuk pengisian saldo Gopay kamu bisa mengisi pada minimarket, driver Gojek (dalam status pesanan kamu), ditempat penjualan pulsa juga menyediakan atau melalui ATM. pada artikel sebelumnya admin sudah membahas cara mengisi saldo Gopay. jadi bagaimana kalau saldo Gopay kamu banyak ? jangan takut rugi kamu bisa tarik saldo itu kembali ke rekening Bank kamu. Nah untuk kesempatan kali ini admin akan membahas cara tarik saldo Gopay ke rekening. bagi yang belum tahu kamu bisa mengikuti petunjuk yang admin berikan, yuk simak ulasannya

Cara-tarik-saldo-Gopay-ke-rekening
  • Pada menu Gopay pilih "Lainnya"
  • Selanjutnya pilih "Tarik''
  • Lalu kamu masukkan jumlah nominal uang yang akan kamu tarik dikolom "jumlah penarikan" dan selanjutnya pilih Bank tujuan
  • Secara otomatis rincian transaksi akan keluar, jika sudah benar atau sesuai kamu bisa melanjutkan dengan pilih "konfirmasi"
  • Selanjutnya masukkan PIN Gopay kamu
  • Untuk proses tarik saldo Gopay ke rekening Bank ini akan memakan waktu setidaknya selama 1X24 jam

Jadi itulah tips cara tarik saldo ke rekening, cukup mudah bukan. jadi yang ingin mencobanya silahkan ikuti langkah langkah yang admin berikan. kamu juga bisa menambah akun Bank yang ada diaplikasi Gojek kamu, dan juga bisa menghapus akun Bank yang telah kamu daftarkan tapi kamu tidak bisa menghapus akun Bank utama nya. kalau kamu ingin menghapus juga kamu harus mengganti dengan akun Bank yang lain. untuk itu yuk simak ulasan tentang menambah akun dan mengahapus akun Bank pada Gopay.

Menambah akun Bank 
  • Pada halaman utama Gopay kamu pilih "Lainnya"
  • Lalu pilih "Pengaturan"
  • Selanjutnya pilih "akun Bank''
  • Lalu pilih ''tambahkan akun Bank lain''
  • Selanjutnya kamu isi nama Bank yang akan kamu tambah, nama pemilik rekeningnya, dan nomor rekening
  • kemudian pilih "simpan"

Menghapus akun Bank
  • Pada menu utama Gopay klik ''Lainnya
  • Selanjutnya pilih "pengaturan"
  • Lalu pilih "akun Bank"
  • Selanjutnya kamu pilih akun Bank yang ingin kamu jadikan aku utama, karena kamu tidak bisa menghapus akun Bank utama
  • Pilih "hapus akun " ( kecuali akun Bank utama )
  • Akun Bank kamu akan terhapus langsung
Jadi itulah cara menambah akun Bank dan cara menghapus akun Bank pada aplikasi Gopay kamu, sangat mudah bukan. tapi untuk yang perlu kamu ingat ketika kamu memasukan nama dan nomor rekeningnya dipastikan semua benar sesuai dengan buku rekening kamu. dan untuk penulisan nama rekening harus menggunakan huruf besar semua sesuai dengan data buku rekening kamu yang diterbitkan. untuk penambahan rekening Bank pada Gopay kamu hanya bisa memasukkan  maksimal 4 akun rekening Bank. dan kamu tidak bisa melakukan perubahan data pada akun rekening Bank kamu yang telah terdaftar.

Untuk proses penarikan saldo Gopay tidak ada batas maksimal penarikan saldo Gopay ke rekening, jadi kamu bisa menarik saldo Gopay kamu sebanyak yang kamu inginkan. dan untuk batas minimun penarikkan saldo tergantung dari limit saldo Gopay kamu. untuk sekali penarikkan kamu akan dikenakan adminitrasi Rp 2500 dan untuk proses penarikan saldo Gopay 1X24 jam.

Untuk akhir kata semoga dengan adanya artikel cara tarik saldo Gopay ke rekening atau Withdraw ini dapat membantu anda kedepanya. hanya itu informasi yang bisa admin berikan jika ada pertanyaan silahkan komen dikolom komentar. untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi call center Gojek dengan nomor  (021) 50849000 atau melalui e-mail cs@go-pay.co.id ( untuk layanan gopay). 

1 Response to "Cara tarik saldo Gopay ke rekening"

  1. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete