kode paket internet murah terbaru

Smartphone tampa adanya akses internet akan terasa hampa. Sebeapapun canggih nya smartphone yang kamu miliki jika tidak bisa mengakses internet maka akan terasa percuma jika smartphone tersebut hanya bisa kamu gunakan untuk main game offline. Untuk mendapatkan akses internet kamu bisa terhubung ke internet menggunakan koneksi wifi ataupun paket internet ( paket data) nah untuk mendapatkan paket data internet tentunya kamu harus membeli kuota data agar paket internet bisa kamu aktifkan. Saat ini banyak kode paket internet murah yang bisa kamu dapatkan, namu perlu kamu ketahui tidak semua kartu yang bisa mengaktifkan paket internet murah. Kenapa demikian, paket internet murah hanya bisa di aktifkan untuk kartu yang telah terdaftar pada program paket murah dan kartu yang digunakan termasuk kartu lama. Karena kartu perdana baru sangat jarang sekali bisa mendapatkan promo harga paket internet murah.

Jika kamu tertarik untuk membeli paket internet murah, maka kamu bisa simak penjelasan bagaimana cara mendapatkan harga paket internet murah kuota besar dan masa aktif paket internet panjang. Admin akan mengulas cara mendapatkan harga paket internet murah untuk pengguna Telkomsel baik kartu Simpati, As dan loop.



kode-paket-internet-murah-terbaru



Agar kuota paket internet yang akan kamu beli bisa aktif,sebaik nya cek sisa pulsa pada kartu Telkomsel yang kamu gunakan, cara cek sisa pulsa sangat mudah dan gampang sekali, silahkan kamu tekan dial kode cek sisa pulsa melalui kode *888# kemudian ok atau yes, selanjut nya pilih cek kuota dan pulsa, maka akan muncul rincian jumlah pulsa yang ada pada kartu Telkomsel kamu. Jika kartu Telkomsel kamu mempunyai banyak sisa pulsa, maka lansung saja beli paket internet murah menggunakan kode paket internet murah terbaru berikut ini.


Daftar kode paket internet murah terbaru pengguna Telkomsel Simpati, As dan Loop


  • Silahkan kamu tekan dial kode paket internet murah melalui *363# kemudian ok atau yes
  • Jika kartu yang kamu pakai termasuk kartu sakti atau kartu yang beruntung maka kamu akan melihat paket murah Telkomsel kuota 15GB harga Rp.75.000 untuk masa aktif 30 hari
  • Kamu juga akan mendapatkan bonus paket Nelpon jumlah kuota 300 menit yang bisa kamu gunakan sesama Telkomsel untuk masa aktif 30 hari
  • Selain itu kamu juga akan mendapatkan bonus SMS sebanyak 400 SMS yang bisa kamu gunakan untuk Sesama Telkomsel dengan masa aktif 30 hari juga
  • jika pembelian paket internet murah telah berhasil, harap pastikan jumlah kuota internet kamu telah masuk dan jumlah kuota juga sudah bertambah

Bagaimana cara cek sisa kuota internet Telkomsel, nah bagi kamu yang belum tahu cara cek sisa paket internet simak langkah langkah mengetahui jumlah kuota data internet Telkomsel berikut ini.


Cara Cek jumlah paket internet Telkomsel


  • Tekan kode cek sisa paket data internet melalui *888# kemudian ok atau yes
  • Lanjut pilih Cek pulsa dan Kuota
  • Kemudian pilih kembali Cek kuota
  • Lanjut pilih Cek Kuota internet
  • Tunggu sesaat maka akan muncul jumlah kuota paket internet serta masa aktif yang kamu dapatkan
  • Selesai


Cara mendapatkan paket murah Telkomsel lainya kamu bisa juga mendownload aplikasi MyTelkomsel. Biasanya dalam aplikasi sangat banyak sekali promo promo paket internet murah Telkomsel, baik promo paket internet Telkomsel maupun promo paket Nelpon Telkomsel. Bagaimana cara menggunakan Aplikasi MyTelkomsel.



Cara Menggunakan aplikasi MyTelkomsel


  • Download Aplikasi MyTelkomsel melalui PlayStore
  • Install aplikasi
  • Setelah aplikasi MyTelkomsel berhasil kamu install, kemudian buka aplikasi
  • Lanjut Daftarkan nomor HP yang kamu gunakan
  • Buat Akun Aplikasi MyTelkomse
  • Setelah kamu login ke aplikasi MyTelkomsel kamu dapat lansung mencari menu paket internet, paket nelpon, paket SMS




Nah sekianlah cara mendapatkan paket internet Telkomsel murah untuk pengguna kartu AS, Simpati dan Loop. untuk pengguna Telkomsel agar mendapatkan informasi yang akurat kamu bisa menghubungi Call Center 188 dengan biaya panggilan Rp.300/panggilan, admin mohon maaf apabila ada salah salah kata.

1 Response to "kode paket internet murah terbaru"

  1. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete