Promo terbaru Gopay

Sejak adanya Gopay kemudahan bertransaksi pada jaman sekarang jadi lebih mudah, jadi itulah sebabnya orang lebih memilih Gopay sebagai saran transaksi nya, dan bagi pengguna Gopay juga memiliki promo dan diskon yang menarik. jadi bisa buat anda berhemat ketika belanja atau membayar transportasi online. jasa layanan Gojek ini sangat membantu aktifitas keseharian kita, seperti yang ingin membeli makanan cukup tinggal pesan saja dan tunggu saja dirumah. untuk pembayarannya adimin sarankan lebih baik menggunakan Gopay. karena dengan adanya diskon kamu juga bisa dapat cashback yang langsung masuk ke akun gojek kamu.

Dan untuk kesempatan kali ini admin akan membahas cara cek promo terbaru Gopay . promo Gopay ini cukup menarik lo, dari diskon 99% untuk Go-ride dan bisa juga mendapatkan Cashback yang langsung masuk ke akun Gojek kamu. lagi lagi kita berhemat dalam menjalani aktifitas sehari hari. jadi yang belum tahu cara melihat promo yang ada pada akun Gopay kamu yuk simak ulasannya

Promo-terbaru-Gopay


Untuk melihat promo spesial Gopay caranya mudah, yuk ikuti langkah yang admin berikan
  • Pada menu Gopay silahkan kamu pilih "Promo"
  • Disitu akan muncul promo yang sedang berlangsung
  • Untuk melihat informasi lengkap tentang promonya silahkan kamu pilih salah satu gambarnya
  • Selain dengan cara itu kamu juga bisa melihat promo yang lainya di akun Instagram Gopay @gopayindonesia. atau juga bisa melaui akun GoNearby untuk melihat rekan usaha Gojek yang sedang ada promo yang ada didaerah terdekat dikotamu.
Itulah cara melihat promo terbaru Gopay yang sedang berlangsung, jadi sebaiknya kamu manfaatkan promo promo yang sedang berlangsung ini sebelum promonya diganti. selain bisa buat kamu berhemat juga membantu aktifitas sehari hari kamu.

Bagi yang sudah mendapatkan promo cashback, biasa nya promo cash back akan langsung masuk ke akun Gopay kamu. jadi untuk mengetahui bahwa kamu sudah menerima cashback kamu bisa melihatnya dengan cara masuk ke menu Inbox atau riwayat pada fitur Gopay.

Bagi yang belum mengetahui cara melihat riwayat transaksi Gopay kamu bisa mengikuti petunjuk yang admin berikan

  • Pada menu Gopay silahkan kamu pilih "Lainnya
Promo-terbaru-Gopay

  • Selanjutnya kamu pilih "riwayat"
Promo-terbaru-Gopay

  • Lalu secara otomatis riwayat transaksi Gopay kamu akan muncul
Tidak ada batas waktu untuk melihat riwayat transaksi kamu pada halaman riwayat. kamu bisa melihat keseluruhan transaksi kamu dengan cara geser kebawah. pada halaman riwayat kamu tidak dapat menghapus riwayat transaksi kamu.

Itulah cara melihat promo terbaru Gopay yang ada pada akun Gopay kamu. jadi gunakanlah promo tersebut sebelum promo nya berakhir. untuk akhir kata hanya itulah tips yang bisa admin berikan, jika ada penulisan kata mohon maaf. jika ada pertanyaan silahkan komen dikolom komentar. terima kasih

1 Response to "Promo terbaru Gopay"

  1. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete