Cara mendapatkan kuota gratis Tri 9GB


Cara-mendapatkan-kuota-gratis-Tri-9GB


Kuota 9GB ini adalah program dari Tri untuk pelanggannya yang berupa kuota Internet gratis sebesar 9GB yang bisa didapatkan siapa saja yang baru membeli kartu perdana Tri. kuota 9GB ini bisa digunakan 6GB Nasional selama 3 hari dan 3GB untuk Internasional selama 1 hari. 

Program ini hanya berlaku untuk pelanggan prabayar Tri yang telah berhasil melakukan registrasi. jadi jika kamu ingin mendapatkan kuota gratis 9GB ini beli dulu kartu perdana Tri dan segera registrasi.  Untuk ketersedian kartu perdana Tri bisa kamu cari di outlet terdekat di kota kamu. kalau soal jaringan Internet Tri ini tidak perlu kamu ragukan lagi, karena Tri sudah mampu bersaing dari Provider lainnya, bukan hanya itu kamu juga bisa membeli Voucher data Internet Tri isi ulang yang cukup murah dari yang lainnya atau kamu juga bisa membeli paket Internet isi ulang melalui aplikasi Bima+ atau di *123#.

Jadi bagaimana cara mendapatkan kuota internet gratis Tri 9GB ini, berikut langkah langkah untuk mendapatkannya

  • Beli kartu perdana Tri
  • Segera lakukan registrasi
  • Jika registrasi berhasil maka kamu akan mendapatkan SMS seperti gambar dibawah ini
Cara-mendapatkan-kuota-gratis-Tri-9GB

  • Tahap selanjutnya kamu disuruh untuk mendownload aplikasi Bima+
  • Jika sudah selesai mendownload silahkan kamu pilih BonsTri dan Voucherku
  • Paket 9GB dapat diaktifkan di BonsTri melalui Voucherku
  • Nikamati paket 9GB yang kamu dapatkan secara gratis
  • Kuota terdiri dari 6GB Nasional selama 3 hari ( 1am-12pm ) dan 3GB Internasional selama 1 hari ( Roaming Internasional ) Singapura.

Itulah langkah langkah untuk cara mendapatkan kuota gratis Tri 9GB, jika kamu tertarik silahkan beli perdana Tri sekarang, dan nikmati kuota Internet yang diberikan. Untuk isi ulang paket Internet bisa kamu beli Voucher Internet di outlet terdekat tapi kamu tidak mendapatkan bonus kuota dari Tri lagi. untuk bonus kuota ini hanya berlaku satu kali untuk kartu perdana saja. jika ingin kamu mendapatkan kuota gratis 9GB lagi maka kamu harus membeli kartu perdana Tri lagi.

Untuk melakukan pengecekan kuota Internet yang kamu miliki bisa melalui aplikasi Bima+ atau melalui SMS ketik INFO KUOTA kirim ke nomor 234. sisa kuota akan hangus pada saat masa aktif paket 9GB.

Semua orang berhak mendapatkan kuota gratis 9GB ini jika membeli kartu perdana Tri apa saja. segera beli kartu perdananya sebelum promo ini berkahir. pihak Tri berhak menghentikan promo ini tanpa pemberitahuan kepada pelanggannya. jadi selagi masih ada promo nikmati sekarang.

Hanya ini informasi tentang cara mendapatkan kuota gratis Tri 9GB yang bisa admin berikan, semoga artikel ini dapat membantu kamu. untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi pihak Tri dengan nomor 123 ( dari nomor Tri ) dan 089644000123 ( dari operator lain ) atau juga bisa melalui e-mail ke 3Care@Three.co.id

0 Response to "Cara mendapatkan kuota gratis Tri 9GB"

Post a Comment