Cara mengisi Voucher data Smartfren


Cara-mengisi-Voucher-data-Smartfren


Cara lengkap melakukan pengisian voucher kuota Internet Smartfren.Smartfren adalah salah satu provider yang cukup banyak diminati orang hal ini disebabkan karena harga yang cukup murah dengan provider lainnya. bukan hanya murah saja Smartfren tidak memerlukan registrasi untuk kartu perdana. biasanya sipenjual akan langsung meregistrasikan kartu perdana Smartfren yang kamu beli. jadi kamu tidak perlu repot repot lagi untuk registrasi,tinggal pakai dan kalau mau menganti nomor baru tinggal buang saja.

Untuk pengisian Voucher Smartfren biasanya ada beberapa kendala yang sering dialami sebagian orang,yaitu tidak bisa memasang atau mengisi voucher Internet. dan untuk masalah ini admin akan memberi sedikit tips cara mengisi Voucher data Smartfren.

Dari berbagai keunggulan yang di miliki Smartfren rupanya ada juga kekurangan Smartfren, yaitu susah nya mengisi voucher data, tidak bisa cek pulsa dan tidak bisa menelpon. hal ini disebabkan karena Smartfren memilih milih Smartphone yang akan digunakan. Smartphone yang bisa digunakan untuk cek pulsa dan menelpon adalah Smartphone yang mendukung layanan Volte. biasanya layanan Volte ini hanya dimiliki oleh Smartphone baru, sedangkan Smartphone lama yang tidak memiliki layanan Volte hanya bisa menggunakan Internet saja dan tidak bisa digunakan untuk menelpon.

Jika kamu ingin mengaktifkan layanan Volte kamu harus menghubungi 888 atau kamu juga bisa mengunjungi Gallery terdekat untuk mengaktifkan layanan Volte. atau kamu juga bisa mendownload aplikasi Smart Volte untuk menikmati panggilan 4G/LTE dengan teknologi terbaru Volte.

Berikut ponsel ponsel yang mendukung layanan Volte

Cara-mengisi-Voucher-data-Smartfren


Jika ada yang mengalami kendala untuk pengisian Voucher data Smartfren berikut cara cara yang bisa kamu gunakan untuk mengisi Voucher data Smartfren


Menggunakan SMS
  • Gosok pelindung kode untuk mendapatkan kode Voucher
  • Kirim SMS dengan menulis ISI(spasi)16 digit kode kirim ke nomor 999
  • Tunggulah notifikasi SMS masuk bahwa kuota data yang kamu isi telah berhasil


Menggunakan Kode USSD
  • Gosok pelindung kode pada belakang Voucher untuk mendapatkan 16 digit kode
  • Pada menu panggilan ketik *999*16 digit kode# lalu tekan panggil/yes
  • Tunggulah notifikasi SMS masuk bahwa kuota data yang kamu isi telah berhasil


Menghubungi 999

Jika cara yang diatas masih tidak bisa untuk melakukan pengisian kuota data Smartfren maka cara ini menjaddi alternatif untuk melakukan pengisian kuota data Smartfren. kamu bisa menghubungi nomor 999 untuk melakukan pengisan kuota data Smartfren, ikuti petunjuk yang diberikan.


Menggunakan Aplikasi Smartfren

Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi Smartfren untuk melakukan pengisian kuota data SMartfren. jika yang belum punya aplikasinya silahkan download di Playstore atau Appstore, nama aplikasi nya adalah MySmartfren
Pilih menu fitur kemudian pilih isi pulsa lalu masukkan 16 digit kode Voucher lalu tekan Submit.


Memang untuk cara mengisi kuota data Smartfren ini agak sedikit rumit dari Provider yang lainnya tapi kalau sudah terbisa ini mungkin menjadi hal yang mudah. tapi kita harap kedepannya Smartfren tidak memilih milih Smartphone yang digunakan. karena hal ini cukup membuat pelanggan Smartfren cukup susah, dikarenakan harus menggunkana layanan Volte.

Jika ada hal atau keluhan tentang layanan Smartfren kamu bisa menghubungi pihak Smartfren dengan nomor Call Center 888 ( dari ponsel ) atau 088 11 22 33 44 atau 021 50 10 0000

Hanya ini informasi tentang cara mengisi kuota data Smartfren yang bisa admin berikan kepada kalian, semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang akan melakukan pengisian kuota data. jadi cukup sampai disini saja ulasannya mohon maaf jika ada salah tulis kata. terima kasih

0 Response to "Cara mengisi Voucher data Smartfren"

Post a Comment