Penjelasan tentang Voucher Tri C10


Penjelasan-tentang-Voucher-Tri-C10


Voucher Tri C10 memiliki kuota yang cukup besar dari voucher yang lainnya, kuota C10 atau Voucher Tri Cinta ini cukup banyak diminati orang karena jumlah kuota yang besar dan harga yang cukup terjangkau. untuk yang hobi nonton dari Youtube kuota ini sangat pas dipakai sebulan. jadi untuk kesempatan kali ini admin akan membahas tentang Voucher Tri C10 beserta pembagian kuota dan harganya.

Untuk kuota C10 ini memiliki total kuota 70GB. untuk kuota yang sebesar itu benar benar pas untuk orang yang hobi nonton atau streaming. dan untuk harga juga tidak mahal, kurang lebih Rp100.000. admin tidak bisa memastikan harga tersebut dikarenakan tiap penjual bisa saja berbeda beda. 

Untuk ketersediaan voucher C10 ini bisa dibilang cukup langka, kamu bisa mencari di outlet terdekat di kota kamu. jika tidak ada kamu bisa membeli secara online seperti di lazada atau shopee. jika kamu membeli secara online kamu bisa cek harga nya langsung. tanya dulu ketersediaan stok sebelum membeli. jika kamu membeli kartu perdana pastikan kamu meregistrasikan dulu sebelum dipakai ya.

Jadi apa saja pembagian dan masa aktif voucher C10 ini, yuk kita cek

Pembagian kuota data Voucher Tri C10 
  • Total kuota 70GB
  • Kuota Reguler 10GB berlaku selama 24 jam dengan masa aktif 90 hari
  • Kuota 8GB  4G  berlaku 24 jam dengan masa aktif 30 hari
  • Kuota 20GB Kendo berlaku dari jam 00.00-06.00 dengan masa berlaku 30 hari
  • Kuota 32 Weekend berlaku untuk hari sabtu dan minggu untuk semua jaringan dengan masa berlaku 30 hari sejak pengisian

Jika kamu membeli kartu perdana C10 ini kamu harus melakukan klaim kuota dengan total kuota 70GB yaitu dengan cara ketik MAU(spasi)C10 kirim ke nomor 234. jika aktivasi kamu sudah berhasil baru bisa kamu nikmati kuota nya. 

Jika kamu hanya membeli Vouchernya bisa kamu aktifkan dengan cara *111*kode Voucher# . tunggulah notifikasi SMS masuk bahwa kuota kamu sudah berhasil masuk. 

Jika ada yang belum mengetahui arti Reguler, kendo dan Weekend admin akan beri sedikit Informasi tentang itu

Kuota Reguler adalah kuota yang bisa kamu nikmati atau kamu pakai setiap hari selama 24 jam.

Kuota Kendo adalah kuota internet yang bisa kamu gunakan mulai dari pukul  01.00-06.00

Kuota Weekend adalah kuota internet yang hanya bisa kamu gunakan pada hari sabtu dan minggu

Jadi itulah sedikit informasi penjelasan tentang Voucher Tri C10 yang bisa admin berikan. semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu. pilih lah paket internet yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan yang terpenting bisa berhemat. admin sarankan untuk yang hobi nonton atau streaming paket C10 ini cocok sekali. cukup dengan sekali beli untuk sebulan. jadi kamu tidak perlu ulang ulang beli kuota internet. jika kamu berminat silahkan beli sekarang di outlet terdekat di kotamu.

Untuk informasi lebih lanjut bisa kamu hubungi pihak Tri dengan nomor 123 ( Rp 300/panggilan untuk prabayar ) dan 0896 4 4000 123 ( berbayar ). atau juga bisa melalui e-mail di 3care@three.co.id.

0 Response to "Penjelasan tentang Voucher Tri C10"

Post a Comment