Promo kuota merdeka Tri 117GB


Promo-kuota-merdeka-Tri-117GB

Bagi yang hobi Internetan paket kuota merdeka ini sangat pas sekali buat kamu. total kuota paket merdeka ini 117GB dengan harga yang cukup murah. dengan paket kuota merdeka ini bikin kamu puas internetan sepanjang hari tanpa takut kuota habis. 117GB ini cukup banyak untuk dihabiskan seorang diri selama satu bulan. bahkan paket ini lebih baik dari unlimited yang kbpsnya turun jika melewati batas pemakaian perhari.

Promo kuota merdeka ini memiliki pembagian kuota pada saat jam tertentu,biarpun masih dibagi tapi kuota yang kamu nikmati 24 jam masih tetap banyak. jadi selagi masih ada promo kuota merdeka Tri 117GB ini segera beli paket ini sekarang sebelum promo ini berakhir. untuk pembeliannya bisa kamu cek di aplikasi Bima+ dengan harga Rp 117.000. bukan hanya paket kuota merdeka saja yang bisa kamu dapatkan di aplikasi Bima+ ini. kamu juga bisa mendapatkan pilihan paket beragam lainnya di aplikasi tersebut. semua tergantung kebutuhan kamu untuk memilih paket yang cocok buat kamu. 

Bagi yang belum tahu cara membeli dan detail kuota merdeka ini kali ini admin akan menjelaskan secara rinci tentang promo kuota merdeka 117GB ini. jadi sebelum kamu membeli paket ini cek dulu ya. untuk itu yuk kita cek detail kuota paket merdeka ini dan harganya

PAKET SPESIAL KUOTA MERDEKA

  • Total kuota 117GB
  • 17GB ( 24 jam disemua jaringan Tri Indonesia )
  • 45GB ( 1.5GB per hari 24 jam disemua jaringan )
  • 55GB ( berlaku dari jam  01.00 - 09.00 disemua jaringan )
  • Masa berlaku 30 hari
  • Harga Rp 117.000

Untuk pembeliannya bisa kamu cek di aplikasi Bima+, kamu bisa membayar pembelian paket ini dengan pulsa Tri. jika yang belum mendapat promo ini mohon bersabar karena promo ini akan muncul dengan sendiri nya. jadi jika kamu berminat silahkan cek aplikasi Bima+ setiap hari untuk mendapatkan paket merdeka Tri 117GB.

Paket ini hanya admin sarankan bagi yang suka internetan, jadi bagi kamu yang kurang suka nonton atau yang menggunakan aplikasi lainnya admin sarankan untuk memilih kuota yang lebih kecil. jika kamu tetap memilih kuota dengan jumlah yang sebesar ini akan terbuang percuma karena paket kuota merdeka ini hanya untuk sebulan. dari aplikasi Bima+ kamu akan mendapatkan berbagai penawaran paket internet lainnya yang pas buat kamu.

Jadi hanya ini informasi tentang promo kuota merdeka Tri 117GB yang dapat admin berikan, semoga informasi ini berguna. sekali lagi admin sarankan untuk memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan masing masing pengguna. jadi cukup hanya itu informasinya, jika ada salah kata mohon maaf dan jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi pihak Tri dengan nomor 123(Rp 300/panggilan untuk prabayar)

2 Responses to "Promo kuota merdeka Tri 117GB"