Penjelasan tentang Voucher Tri C6


Penjelasan-tentang-Voucher-Tri-C6


Jika kamu suka internetan paket Tri C6 ini adalah solusinya, paket internet Tri C6 menawarkan paket internet yang cukup banyak hingga kamu bisa puas berinternetan sepanjang hari. Untuk total kuota internet dari Voucher Tri C6 ini adalah 50GB. untuk harga voucher ini tergolong cukup murah dan tentu kualitas jaringan yang terbaik. jika 50GB ini masih merasa kurang kamu bisa memilih Voucher lainnya yaitu Voucher C10. Voucher C10 memiliki total kuota 70GB. tapi pada kesempatan kali ini kita kan membahas Voucher TriC6 atau juga biasa disebut Voucher Tri Cinta 6.

Jadi paket ini sangat pas bagi orang yang suka interntan karena kuota yang diberikan tergolong cukup lumayan. jika kamu tertarik untuk memiliki Voucher Tri C6 ini bisa kamu cari di outlet yang tersedia di kota kamu, jika tidak kamu temukan bisa kamu pesan secara online. karena untuk Voucher Tri C6 ini cukup susah dicari. karena tidak semua outlet yang menjualnya.

Dan untuk itu mari admin berikan sedikit penjelasan tentang Voucher Tri C6 ini. jadi sebelum kamu membeli paket ini kamu bisa pikir pikir dulu apakah paket tri C6 ini cocok buat kamu atau tidak. Untuk itu yuk simak detail kuota C6 ini dan harganya

Pembagian kuota data voucher Tri C6

  • Total kuota 50GB
  • Kuota utama  6GB ( berlaku selama 24 jam disemua jaringan dengan masa berlaku 90 hari sejak aktivasi paket )
  • Kuota 4GB ( berlaku selama 24 jam di jaringan 4G dengan masa berlaku 30 hari sejak ativasi paket )
  • Kuota 20GB ( Kuota kendo ) berlaku mulai dari jam 00.00-06.00 berlaku selama 30 hari sejak aktivasi paket
  • Kuota 20GB ( Kuota Weekend ) hanya berlaku pada hari sabtu dan minggu disemua jaringan dan masa aktig 30 hari sejak pengisian paket
  • Harga Rp70.000 - Rp73.000

Jika kamu membeli kartu perdana C6 sebelum dipakai kamu harus segera registrasi dulu. untuk meregistrasi usahakan jangan sampai salah. karena toleransi kesalahan hanya 3 kali dalam satu hari. jika kamu melakukan kesalahan pada pengisisan nomor NIK dan KK maka kartu kamu akan di blokir untuk satu hari, maka kamu hanya bisa melakukan registrasi pada hari esoknya. untuk cara registrasi bisa kamu lihat dibelakang kartu perdana yang kamu beli.

Kalau soal harga admin tidak bisa memastikan pada daftar harga di atas. karena setiap outlet memiliki penjualan yang berbeda beda. jadi harga yang admin cantumkan adalah harga umum yang dijual.

Untuk kartu perdana kamu harus klaim kuota sebelum dipakai, karena kalau kamu belum klaim kuota maka dapat dipastikan kartu perdana nya tidak memiliki kuota . untuk cara klaim kuota berikut cara caranya.

Cara klaim kuota
ketik MAU C6 kirim ke 234

Cara cek sisa kuota
Ketik INFO(spasi)KUOTA kirim ke 234


Jika kamu belum mengetahui kuota kendo dan kuota weekend admin akan berikan sedikit info tentang penjelasan kuota kendo dan kuota weekend.

Kuota kendo adalah kuota Internet yang hanya dapat kamu gunakan pada jam 00.00 - 06.00. berarti kuota kendo sama dengan kuota malam. kuota kendo ini sangat cocok untuk yang suka begadang atau yang kerja malam.

Kuota Weekend adalah kuota internet yang dapat kamu gunakan pada hari tertentu saja. yaitu pada hari libur sabtu dan minggu. bagi kamu yang hari liburnya dirumah saja tanpa pergi jalan jalan paket kuota Weekend ini akan setia menemani kamu selama 24 jam. cukup main internetan dirumah untuk mengisi hari libur kamu.

Jadi itulah sedikit penjelasan tentang Voucher Tri C6 yang bisa admin berikan kepada kamu. jika kamu berminat untuk memiliki Voucher C6 ini segera beli di outlet terdekat di kota kamu. jika masih merasa kurang dengan total kuota C6 50GB admin sarankan untuk memilih paket C10 atau paket Cinta10 dengan total kuota 70GB.

Untuk akhir kata itulah informasi yang bisa admin berikan, mohon maaf jika ada salah penulisan kata dan apabila ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi pihak Tri dengan nomor 234 (Rp 300/panggilan). 

0 Response to "Penjelasan tentang Voucher Tri C6"

Post a Comment