Cara mendapatkan Voucher Gojek gratis dengan mudah


Cara-mendapatkan-Voucher-Gojek-gratis-dengan-mudah

Layanan transportasi online seperti Gojek memang menjadi pilihan bagi masyarakat. dengan layanan yang diberikan Gojek cukup memudahkan kita untuk menjalani aktivitas sehari hari. layanan yang diberikan Gojek meliputi jasa layanan transportasi Goride, Gocar dan untuk jasa layanan lainnya seperti Gosend,Gopulsa,Gofood dan masih banyak jasa layanan yang lainnya. hampir semua orang memiliki aplikasi Gojek dikerenakan layanan yang diberikan Gojek sangat memuaskan dan biaya layanan yang cukup terjangkau.

Untuk pembayaran Gojek bisa melalui tunai atau menggunakan Gopay. biasanya dengan pembayaran menggunakan Gopay lebih murah dengan pembayaran tunai. Gojek juga sering memberikan promo menarik ke pengguna setia Gojek. jika ingin lihat promo silahkan cek di menu utama pada aplikasi Gojek. jika kamu beruntung mungkin kamu bisa mendapatkan diskon hingga 99% dan casback.

Lalu bagaimana jika kamu ingin mendapatkan Voucher gratis dari Gojek ? caranya sangat gampang sekali. untuk mendapatkan voucher gratis ini hanya untuk Gofood, dengan catatan untuk nomor yang belum pernah sekalipun terdaftar dari Gojek. kamu hanya perlu mencari nomor baru yang belum pernah terdaftar lalu kamu daftarkan ke aplikasi Gojek kamu. untuk lebih jelasnya ikuti petunjuk dibawah yang admin berikan ya

Cara mendapatkan Voucher Gojek gratis

Untuk Voucher gratis kali ini hanya untuk layanan Gofood. cara mendapatkannya sangat mudah. kamu bisa memesan Gofood dengan harga pada Voucher gratis yang diberikan. kamu hanya membayar ongkos kirim saja. untuk biaya makanan bisa kamu dapatkan secara gratis pada harga tertentu. berikut caranya

  • Download aplikasi Gojek. jika sudah gunakan nomor yang belum pernah terdaftar pada Gojek atau nomor baru.
  • Daftarkan seperti biasa nomor baru dan nama kamu.
  • Untuk voucher gratis ini biasanya akan langsung muncul pada menu utama Gojek di sebelah kanan atas. silahkan di cek.
  • Untuk jumlah harga pada voucher gratis ini bisa berbeda beda. mungkin ada yang mendapatkan voucher Gofood Rp10.000 atau Rp20.000
  • Kamu bisa menggunakan Voucher tersebut untuk memesan makanan. 
  • Minimal belanja Rp20.000 untuk voucher 10 ribu dan Minimal belanja Rp25.000 untuk voucher 20 ribu. kamu hanya perlu menambah sedikit uang untuk menggunakan voucher ini.
  • Silahkan dicoba

Cara-mendapatkan-Voucher-Gojek-gratis-dengan-mudah

Bagaimana menurutmu tentang cara mendapatkan voucher Gojek Gratis ini ? sangat mudah bukan. yang penting kamu harus menggunakan nomor baru untuk mendapatkan voucher ini. selagi promo ini masih berlaku tidak ada salahnya untuk dicoba. dan perlu kamu ingat karena Voucher gratis ini ada masa berlakunya harap kamu gunakan sebelum masa berlaku habis. jangan terbuang sia sia, lebih baik manfaatkan yang ada.

Karena promo ini hanya untuk pengguna baru jadi untuk selanjutnya kamu tidak akan mendapatkan promo ini. untuk menikmati promo yang lainnya bisa sering sering kamu cek pada aplikasi Gojek kamu masing masing. karena untuk promo gratis biasanya akan muncul dengan sendirinya.

Jika kamu ingin menikmati Voucher Gojek gratis maka kamu pastikan kartu perdana kamu sudah diregistrasi ya. semoga kamu orang yang cukup beruntung untuk mendapatkan Voucher Gojek gratis ini.

Jadi itulah sedikit informasi tentang cara mendapatkan voucher Gojek gratis yang bisa admin berikan. semoga artikel ini dapat membantu kamu. untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan komen di kolom komentar ya.

0 Response to "Cara mendapatkan Voucher Gojek gratis dengan mudah"

Post a Comment