Cara mudah transfer pulsa sesama Smartfren dan operator lain


Cara-mudah-transfer-pulsa-sesama-Smartfren-dan-operator-lain


Layanan transfer pulsa yang diberikan smartfren cukup memudahkan kita untuk saling berbagi. bagi yang pulsa nya sudah banyak dan tidak terpakai kamu bisa membagikan ke teman atau keluarga kamu. pada layanan transfer pulsa ini sangat gampang dan cepat. kamu bisa transfer pulsa ke sesama smartfren atau ke operator lain. hanya saja transfer pulsa ke operator lain akan dikenakan sedikit biaya tambahan. tapi jika kamu mau berbagi tidak ada salahnya untuk mencoba.

Untuk layanan yang diberikan smartfren memang sangat baik, seperti kuota internet yang sangat murah, diskon, gratis nelpon, promo, hingga cara transfer pulsa dengan mudah. hal ini sangat membantu kita untuk menjalani aktivitas sehari hari. jika kamu masih belum memiliki kartu perdana smartfren silahkan beli sekarang pada outlet terdekat di kota kamu.

Kamu masih dapat mengirim pulsa jika si penerima kartunya dalam masa tenggang, dan untuk biaya transfer pulsa tergantung berapa jumlah pulsa yang akan kamu kirim. untuk yang belum tahu cara transfer pulsa sesama smartfren dan operator lain berikut cara nya :


Transfer pulsa sesama Smartfren

  • Buka SMS lalu ketik KIRIM.NOMOR TUJUAN.NOMINAL
  • Lalu kirim ke nomor 879
  • Contoh KIRIM.088912345678.10000
Untuk cara yang kedua bisa kamu gunakan dial *879#. selanjutnya bisa kamu ikuti petunjuk yang diberikan.

Jika kamu menggunakan metode ini pastikan sipenerima juga memakai kartu Smaertfren dan pastikan si penerima kartunya dalam masa aktif. berikut nominal pulsa yang bisa ditransfer dan masa aktif pulsanya

Nominal 1000-5.000 
Biaya transaksi Rp500
Masa aktif pulsa 1 hari

Nominal 5.000-10.000
Biaya transaksi Rp1000
Masa aktif pulsa 3 hari

Nominal 10.000-20.000 
Biaya transaksi Rp1.500
Masa aktif pulsa 7 hari

Nominal 20.000-50.000 
Biaya transaksi Rp2.000
Masa aktif pulsa 10 hari

Nominal 50.000-100.000 
Biaya transaksi Rp2.500
Masa aktif pulsa 15 hari


Transfer pulsa ke Operator lain

Untuk transfer pulsa ke operator lain hanya bisa nominal Rp 5.000 saja ditambah biaya layanan transfer pulsa Rp2.000. Untuk sipenerima pulsa tidak akan dikenakan biaya apapun hanya sipengirim yang akan dikenakan biaya. untuk transfer pulsa ke operator lain hanya bisa kamu lakukan sebanyak 20 kali dalam satu hari selama pulsa si pengirim masih mencukupi. berikut cara transfer pulsa ke operator lain :
  • Buka SMS lalu ketik nomor tujuan yang akan dikirim pulsa
  • Kirim ke nomor 7000
  • Contoh : 081374123456 kirim ke nomor 7000
Karena pulsa yang bisa kamu kirim hanya Rp5.000 dan biaya transaksi Rp2.000 maka total biaya yang kamu keluarkan untuk satu kirim pulsa adalah Rp 7.000. sipenerima pulsa masa aktif kartunya akan bertambah, dan jika kamu gagal mengirim pulsa maka si pengirim akan menerima pengembalian dana kurang lebih 3 hari kerja.

Bagaimana menurutmu cara transfer pulsa sesama Smartfren dan operator lain ini ? cukup mudah bukan. hanya saja untuk ke operator lain kamu akan dikenakan biaya transaksi yang cukup besar. tapi tidak ada salahnya jika kamu ingin berbagi. daripada pulsa nya tidak terpakai lebih baik kirim ke yang membutuhkan dan juga bisa memperpanjang masa aktif kartu si penerima pulsa

Jadi hanya inilah informasi tentang cara mudah transfer pulsa sesama smartfren dan operator lain yang bisa admin berikan. semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk selanjutnya. dan jika ada pertanyaan seputar artikel ini silahkan kamu komen di kolom komentar.


0 Response to "Cara mudah transfer pulsa sesama Smartfren dan operator lain "

Post a Comment